Jika Ingin Dipermanenkan, balotelli Harus Yakinkan Milan

Jika Ingin Dipermanenkan balotelli Harus Yakinkan Milan

Mario Balotelli dikabarkan ingin tetap bertahan di Milan, akan tetapi ia membutuhkan lebih dari kinerja yang baik saat melawan Juventus guna meyakinkan AC Milan untuk mempermanenkannya atau memperpanjang masa peminjaman.

Striker pinjaman dari Liverpool tersebut akan berada di San Siro hingga akhir musim ini. Karirnya selama masa peminjaman di musim ini telah banyak diganggu dengan cedera dan juga penampilan buruknya.

Meski bermain buruk di beberapa laga terakhir, Super Mario tetap diberi kesempatan dalam laga grande partita melawan Juve pada hari Sabtu (09/04) malam, dan ia berhasil menampilkan permainan yang sangat bagus. Namun menurut laporan dari Corriere della Sera, penampilan bagus di laga AC Milan vs Juventus itu tidak akan cukup.

Corriere della Sera juga menambahkan bahwa pemain timnas Italia tersebut ingin tetap bertahan bersama Rossoneri, namun apa yang dilakukannya masih belum cukup untuk meyakinkan Rossoneri untuk mempermanenkan dirinya.

Untuk kembali mendapatkan kepercayaan klub, Balo harus bermain dengan lebih baik lagi di laga-laga Milan selanjutnya saat melawan klub-klub yang lebih kecil, dimulai dengan pertandingan di akhir pekan nanti melawan Sampdoria.

Pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mencetak satu gol dalam 16 pertandingan di Serie A pada musim ini, namun ia menjadi kreator atas gol pembuka yang dilesakkan Alex di San Siro dalam laga kontra Juventus pada hari Sabtu (09/04). (CAB)