Inter Milan Bersedia Tampung Modric

Pemberitaan transfer Luka Modric ke Inter Milan tidak sepenuhnya mereda. Direktur Olahraga Inter Milan, Pierro Ausilio mengakui bersedia menandatangani pemenangan Ballon d’Or 2018 tersebut.

Di musim transfer pemain pada bursa transfer musim panas tahun kemarin, Modric jadi satu dari sekian banyak bintang yang digosipkan pindah selain Cristiano Ronaldo. Masalah tersedia di Real Madrid yang tidak memberikan izin sosok vital pada sektor tengah mereka mesti hengkang. Seketika, tawar menawar itu berhenti di tengah jalan.

“Aku tidak yakin, malahan hingga akhir. Namun pada saat saya berpikir kenapa anda tidak bermimpi (datangkan Modric),” kata Ausilio dilansir melalui Sky Sport Italia.

Menurut Ausilio, mereka menanti ada pergerakan melalui Los Merengues. Dia serta Inter Milan ogah berharap terlampau besar, tapi apabila Madrid berpikir akan menjual bintang vitalnya, dia bersedia menggelar penawaran.

“Semua yang dapat saya ucapkan pada jendela transer musim kemarin ialah: kami bersedia, apabila Real Madrid merasa itu (transfer) dapat berlangsung, lalu mari kita berbincang-bincang,” lanjutnya.

Walau kesempatan menandatangani bintang Tim nasional Kroasia ini tertutup pada musim kemarin, tapi masih tersisa kesempatan. Untuknya, tidak ada yang tidak mungkin, mencakup menandatangani Modric supaya dapat reuni bersama bintang Tim nasional Kroasia yang lain.

“Akankah kita bergerak lagi? Kita berbicara mengenai bintang yang amat vital bersama kemampuan yang mengesankan. Namun didalam sepakbola, tidak ada yang tidak mungkin,” pungkasnya.