Insigne Ketagihan Bobol Gawang Alisson Becker

Penentu kemenangan Napoli atas Liverpool, Lorenzo Insigne, senang dan ketagihan untuk bisa terus mencetak gol ke gawang Alisson Becker.

Insigne tampil sebagai penentu kemenangan 1-0 Napoli atas Liverpool pada laga penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol tersebut diciptakan penyerang berusia 27 tahun itu tepat pada menit akhir waktu normal babak kedua.

Kembali membobol gawang Alisson Becker seolah semakin menegaskan ketajaman Insigne setiap berhadapan melawan mantan kiper AS Roma itu.

Ya, musim lalu Insigne juga selalu bisa membobol gawang Alisson dalam dua pertemuan melawan Roma di Liga Italia.

“Alisson adalah kiper hebat. Namun, saya senang jika bisa terus mencetak gol ke gawangnya,” kata Insigne seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Insigne juga menegaskan kemenangan Napoli lebih penting dari berapa banyak gol yang bisa diciptakannya.

“Saya hanya fokus bermain bagus, terlepas dari mencetak gol atau tidak, kemenangan Napoli dan membuat fan bergembira adalah yang terpenting,” ucap Insigne.

Hasil positif tersebut membuat Napoli untuk sementara menempati puncak klasemen Grup C dengan kemasan empat poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, Liverpool berada di urutan kedua dan Paris Saint-Germain di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Di partai berikutnya, Napoli akan kembali melakoni laga berat karena akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada 25 Oktober 2018.