Ini Bisikan Ranieri kepada Vardy yang Berbuah 2 Gol

Ini Bisikan Ranieri kepada Vardy yang Berbuah 2 Gol

Leicester City sukses mempecundangi tuan rumah Sunderland dengan skor 0-2 pada lanjutan Liga Premier Inggris minggu ke-33. Dua gol Leicester diborong oleh striker tajam mereka, Jamie Vardy.

Walaupun menang, pasukan Claudio Ranieri sempat mendapati kesulitan pada babak pertama. Dua gol yang dicetak Jamie Vardy tercipta di pertengahan dan akhir babak kedua. Menurut lansiran Independent, usai babak pertama, pelatih Leicester, Claudio Ranieri terlihat di kamera sedang berbisik kepada Vardy didalam ruang ganti. Kata-kata yang keluar dari mulut Ranieri itu disinyalir berhasil memberi dampak kemenangan untuk Leicester di babak kedua.

Menurut Independent, Ranieri mengungkapkan kepada Vardy jika seluruh tim saat ini berharap padanya, baik pelatih ataupun seluruh pemain mengharapkan Vardy mencetak gol.

Saat ditanya apa yang dibisikkannya kepada Vardy di kamar ganti, Ranieri mengungkapkan: “Kataku pada Jamie di akhir babak pertama: ‘Saya butuh kamu, teman-teman juga sangat membutuhkan Anda untuk mencetak gol’ dan itulah yang terus dia lakukan.”

Masuk babak kedua, Jamie Vardy akhirnya sukses mencetak dua gol yang juga Menambahkan jumlah golnya yang ke-21 di liga musim ini.

Usai mengalahkan Sunderland, Leicester kini tinggal membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk mengunci gelar Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sejak berdirinya klub.