Icardi Dicap Ujung tombak Kelas Dunia

Icardi Dicap Ujung tombak Kelas Dunia

Mantan orang nomor 1 di Inter Milan, Massimo Moratti, menilai striker Argentina, Mauro Icardi, merupakan striker kelas dunia. Buat Moratti, Icardi memiliki kualitas komplet di area berbahaya.

“Mauro betul-betul hebat. Menghadapi Lazio ia membuktikan saat sedang di depan gawang, ia dapat berbuat apa saja. Ia punya level dan keberanian. Ia makin hebat sepanjang waktu, punya kemampuan serta selalu meningkat,” tutur Moratti pada TeleRadioStereo.

Performa Icardi di Inter Milan semenjak 2013 terus membaik tiap-tiap tahunnya. Bekas bintang Sampdoria tersebut telah menyarangkan 115 goal di dalam 193 pertandingan pada semua ajang.

Puncaknya pada musim kemarin saat dia jadi pencetak gol terbanyak Serie A bersama 29 goal. Ini merupakan total goal paling banyak sang bomber di dalam semusim sepanjang memperkuat Inter.

Kampanye musim ini, Dia pun stabil. Sang bintang malahan bisa menyarangkan 6 goal di dalam 4 pertandingan terakhirnya. Terbaru, dia menyarangkan 2 goal kala Inter unggul 3-0 melawan Lazio, penghujung minggu kemarin.

“Saya pun menyukai karakternya, sebab Mauro terus tersenyum serta itu membantu semua pemain buat bersantai dan menikmati pertandingan,” tutur Moratti.

Total, Icardi sudah memperkuat Inter di dalam 11 laga di semua kampanye musim ini. Dia pun berhasil menyumbang 8 goal serta 2 assist.