Hubungan Unai Emery dan Bek Kiri PSG Memanas

Hubungan Unai Emery dan Bek Kiri PSG Memanas

Hubungan Unai Emery dan Bek Kiri PSG Memanas

 

Berita Bola – Hubungan Unai Emery dan Bek Kiri PSG Memanas – Hubungan antara pelatih Paris Saint Germain Unai Emery dan bek kiri PSG, Layvin Kurzawa memanas. Harian olahraga Prancis, France Football, Jum’at (19/8) melaporkan bahwa hubungan antara Emery dengan Kurzawa memanas sejak pelatih Spanyol itu mengkritik pedas Kurzawa terkait keseriusannya dalam berlatih dan perilaku yang tidak pantas terutama selama tour musim panas PSG di Amerika Serikat.

Berbicara kepada Foot Ligue 1, Jum’at (19/8) agen dari Kurzawa, Leandre Chouya mengaku sangat marah dan menganggap kritik yang dilontarkan Emery kepada pemainnya menunjukkan bahwa PSG tak menghargai keseriusan dan usaha keras Kurzawa selama musim panas ini.

” Emery tidak pernah bertanya langsung kepada Layvin. Yang saya tahu staf teknis dan petinggi PSG sangat puas dengan keterlibatan Layvin dalam sesi latihan sehari-hari. Patrick Kluivert juga menghargai Layvin”.

” Tapi jika ini benar saya tidak bisa membiarkan hal ini, keseriusan Layvin tidak dihargai selama usim panas ini , atau bahkan sejak dia datang ke PSG. ” ujar Chouya.

Perseteruan antara Unai Emery dan Layvin Kurzawa menjadi kabar yang cukup mengejutkan mengingat di awal musim ini Kurzawa menyumbang dua gol penting untuk PSG, salah satunya gol penentu kemenangan PSG di pertandingan pertama Les Parisien di liga utama Prancis melawan SC Bastia minggu lalu.