Harry Kane Tanggapi Kecaman dengan Komentar Pandai

Harry Kane Tanggapi Kecaman dengan Komentar Pandai

Harry Kane mengakui tak menolak dengan banyaknya mata yang terpaku padanya di dalam kurun waktu 1-2 pekan terbaru ini. Bintang timnas Inggris itu sempat memperoleh beberapa kritik karena tidak bisa menyarangkan goal meski menyandang status ujung tombak andalan untuk Tottenham Hotspur.

“Saya telah menyarangkan tiga gol kampanye musim ini yang mana sedikit lumayan, kan? Jelas saja saat Kamu menetapkan satu standar, orang-orang bakal membicarakan Anda apabila Kamu tidak bisa mencapai standar itu. Aku sewajarnya jadi seseorang yang paling perdana menganalisis performa saya serta berpikir bagaimana menjadikannya setingkat lebih baik, ” tutur Kane sebagaimana dilansir dari Sky Sports.

Kane sendiri sudah berhasil menghentikan puasa golnya kala The Lillywhites bertamu ke kamp Brighton di kompetisi Liga Inggris. Tottenham memenangkan laga dengan score 2-1 penghujung pekan silam.

Walau golnya cuma berasal melalui titik putih, Kane menyatakan jika laga melawan Brighton itu adalah pertandingan yang sangat membuatnya girang sejauh ini.

“Tentu saja aku merasa lumayan percaya diri guna tampil bagus di beberapa laga. Saat menghadapi Brighton, saya merasa bahagia bisa jadi untuk pertama kalinya kampanye musim ini, ” katanya kepada jurnalis berita bola.

Dia pun memandang tuntutan yang terus-terusan menghampiri ia saat tidak bisa mencetak goal sudah adalah satu konsekuensi sendiri yang sewajarnya ditanggung seorang ujung tombak. Kane juga mengaku tidak masalah dengan hal itu.

“Aku berpikir baik-baik saja. Menjadi seorang ujung tombak, Anda tentu saja akan setingkat lebih sering jadi objek yang diawasi dengan mikroskop. Inilah kehidupan sesosok striker. Kamu mendapat peluang, lalu mungkin kehilangannya. Yang bisa Kamu kerjakan ialah menatap menuju depan dan coba membenahi diri, ” imbuh Kane.

“Sebagai sesosok ujung tombak, Anda pun bakal melewati beberapa hal baik serta buruk. Namun begitu, hal tervital bagi aku ialah berlatih untuk kesebelasan. Saya amat senang apabila mampu menyarangkan gol, ” pungkasnya.

Pada partai berikutnya di turnamen Liga Inggris, Tottenham Hotspur bakal bertandang menuju markas Huddersfield. The Lillywhites kini tengah berada pada peringkat 5 klasemen sementara EPL.