Hadapi Torino, Milan Dilanda Kepanikan

AC Milan bakal melawan Torino di Olimpico Turin di dalam lanjutan Serie A, Jumat (27/9). Namun di partai kali ini situasi anak didik Marco Giampaolo tengah tak bagus.

Hasil negatif dari Inter Milan di Derby della Madonnina penghujung minggu kemarin menjadi penyebabnya. Marco Giampaolo mengakui jika kehancuran itu berdampak jelek pada psikis bintang di gelanggang.

Giampaolo menyatakan jika kondisi Milan sekarang tengah tak bagus. Malahan dapat dibilang apabila Alessio Romagnoli dkk tengah khawatir dengan kondisi yang ada.

“Saya menyadari apa yang bakal kami kerjakan. Aku jua menyadari jika kami memiliki tugas yang mesti dibenahi. Kami tak senang sekarang, tak terdapat salah satu juga yang senang di skuat ini. Kini kami mau berupaya menjadi lebih tangguh lagi dan meyakinkan di gelanggang, ” tutur Giampaolo sebagaimana ditulis Football Italia, Rabu (25/9).

“Saya paham soal yang berlangsung di kesebelasan dengan bagus dan kami senantiasa kerja untuk memperoleh jalan keluarnya. Usai derbi, terdapat penyesalan yang tengah membekas dan kami mau menghapus ini dan memperbaikinya di pertandingan berikutnya, ” jelasnya lagi.

Mantan juru tak-tik Sampdoria menyatakan pertandingan lawan Torino mendatang mesti menjadi panggung pelampiasan kehancuran mereka di penghujung minggu. “Kami mesti bereaksi dengan segera dan mengawali lagi laga mendatang dengan kepercayaan dan tekad, ” tambah Giampaolo.

“Milan mesti tiba menuju Turin untuk memainkan performa secara sendiri. Skuat telah berlatih dengan keras dan mau menawarkan semuanya demi peroleh kemenangan, ” pungkasnya.