Guardiola: Musim Depan City Lebih Tangguh

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui percaya kesebelasannya bakal setingkat lebih tangguh kompetisi musim berikutnya. Berdasarkan dirinya, performa The Citizens kompetisi musim ini jua lebik baik dari musim kemarin.

City bakal tandang menuju Brighton and Hove Albion nanti malam. Apabila unggul, maka The Citizens bakal menjaga trofi mereka.

“Musim depan kami bakal setingkat lebih hebat, aku percaya. Kami bakal setingkat lebih bagus, ” tutur Guardiola di Soccerway.

“Musim ini kami menyadari apa yang mau kami kerjakan lebih segera daripada musim kemarin. Kami tak terlampau banyak merubah pola kami, cara kami mau berlaga, jadi ini alasannya setiap orang lebih nyaman dengan apa yang mau kami kerjakan, di dalam cara kami mau bertahan. ”

“Saya kira kami menyerang dan bertahan jauh setingkat lebih bagus. Dengan cara umum, khususnya di Liga Premier, kami amat stabil. ”

Satu-satu kekecewaan Guardiola ialah ketidakmampuan City di Liga Champions. The Citizens tereliminasi pada fase perempat-final.

“Di Liga Champions kami sedikit lebih rawan, untuk kemampuan rival dan ekspektasi untuk mengerjakannya dengan bagus, namun aku kira inilah prosesnya. ”

“Kami sudah berbuat hal yang amat serupa dengan musim kemarin, namun kami ulangi tiap-tiap 3 hari, hingga akhirnya kami berbuat beberapa hal dengan sedikit lebih bagus, ” Guardiola melanjutkan.