Fans Barcelona Pemilik Bokong Terseksi, di Blokir Messi

Fans Barcelona Pemilik Bokong Terseksi, di Blokir Messi – Usai lah dukungan unik yang dipersembahkan Curvy Suzy Cortez untuk Lionel Messi. Juara Miss BumBum, yang merupakan sebuah kontes ‘bokong terseksi’ di Brasil itu kini diblokir dari akun instagram Lionel Messi.

Seperti kita ketahui, Curvy Suzy Cortez ialah fans Barca dan Lionel Messi. Bahkan untuk menunjukan bentuk dukungannya untuk Messi, Curvy mempertontonkan foto-foto seronoknya dengan menggunakan seragam Barcelona bertuliskan nama Messi.

Nah, belum lama ini Curvy Suzy Cortez tampak kebakaran jenggot. Hal ini dikarenakan dirinya baru menyadari jika sang idola telah memblokir akun instagram miliknya. Tentu saja hal tersebut membuat Suzy Cortez naik pitam dan menuduh jika keputusan Messi tersebut karena sang pacar, Antonella Roccuzzo merasa cemburu.

Fans Barcelona Pemilik Bokong Terseksi, di Blok Messi

“Saya betul-betul terkejut ketika saya mengetahuinya,” kata Suzy.

“Jika aku bisa, aku akan bilang kepadanya (Antonella) agar tidak khawatir dengan saya. Saya cuma seorang fans. Saya heran jika Antonella ternyata tak yakin dengan dirinya sendiri,” timpalnya Cortez.

“Aku rasa ini cuma faktor cemburu. Ini sangat konyol sebab aku hanya fans berat Barca. Ini betul-betul reaksi berlebihan,” tandasnya.

Bentuk dukungan yang disuguhkan Suzy Cortez untuk Messi sungguh lain daripada yang lainnya. Bagaimana tidak, di salah satu post fotonya, Cortez terlihat memakai jersey Barcelona bertuliskan nama Messi, namun Suzy secara sengaja menarik sisi bawah jersey sampai melintasi selangkangannya untuk menunjukkan lekukan pantat indahnya.