Ed Woodward: Wan-Bissaka Cuma Awalan

Direktur Finansial Manchester United, Ed Woodward, berharap para suporter untuk masih rileks tentang transfer tim tahun ini. Anggapannya, perekrutan 50 juta poundsterling Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace adalah awal dari transfer-transfer raksasa yang bakal menyusul.

Wan-Bissaka resmi berstatus menjadi bintang Manchester United pada Sabtu (29/6) malam masa setempat. Pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap itu sekarang jadi bintang belakang paling mahal yang sudah direkrut Setan Merah. Sebelumnyaa rekor itu dipegang oleh Luke Shaw saat direkrut senilai 30 juta poundsterling dari Southampton.

Woodward mengatakan, ia telah mencanangkan plan untuk mendaratkan sejumlah nama beken lainnya menuju tim. Oleh sebab itu, dia harap seluruh pihak bersabar dan menanti kejutan berikutnya.

“Aku dan Ole sebagai manajer, kerja dengan rileks untuk membikin pengumuman mencengangkan lain. Meski kami jua menyadari resiko yang bakal ditanggung apabila perekrutan ini tak bisa mengantarkan penampilan bagus untuk tim, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari Sky Sports.

“Situasi pasar kini memang membikin harga-harga melambung naik. Menjadi, segalanya maksimal dengan spekulasi oleh sebab itu, rombongan saya tak mau sembarangan di dalam mendatangkan pemain. Saya mau bintang yang dapat berharga untuk jangka lama tim, ” jelasnya meneruskan.

Pengakuan Woodward dengan cara tak langsung membikin para fans Manchester United makin berharap kehadiran Gareth Bale. Namun begitu, bintang yang bersangkutan tak memberikan tanda-tanda berminat menambatkan hatinya menuju Old Trafford kompetisi musim berikutnya.