Dihubungkan dengan Inter, Barella Fokus Perkuat Italia di Euro U-21

Pemain berposisi gelandang serang Cagliari, Nicolo Barella, pilih bungkam mengenai rumor ia dikaitkan dengan Inter Milan. Barella pilih memusatkan perhatian membela Italia di Piala Eropa U-21.

Nicolo Barella berlaga maksimal 90 menit bareng Italia kontra Polandia di Grup A Piala Eropa U-21, Kamis (20/6/2019). Tapi, dia tak jua sukses membawa kesebelasannya mendapat kemenangan. Azzurrini julukan tim nasional Italia U-21 harus mengaku keunggulan Polandia U-21 dengan score 1-0.

Antonio Conte dikatakan mengidamkan Barella untuk menambah kedalaman di sektor depan. Tapi, bintang berumur 22 tahun ini tak mau memberikan tanggapan spekulasi ia dihubungkan dengan Inter Milan.

“Kejuaraan Eropa ini terlampau bernilai untuk membaca apa yang dibilang surat kabar mengenai aku. Bukanlah pekerjaan aku untuk mengambil keputusan berapa harga yang mesti aku keluarkan, ini yang mesti diputuskan oleh tim, ” tutur Barella pada media di dalam konferensi pers usai memperkuat Italia melawan Polandia di Piala Eropa U-21.

Sedangkan, soal performanya di Piala Eropa U-21, Barella sudah berlaga 2 laga dan memberi 2 assist. Dia berpikir tengah tidak sedikit ruang buat ia untuk mengembangkan performa bareng Azzurrini.

“Saya tentu dapat berbuat yang lebih bagus, serupa kayak orang lainnya, ” imbuh Nicolo Barella yang mengawali debut senior bareng Cagliari di tahun 2014. Sepanjang kompetisi musim 2018-19, Barella berlaga 35 laga di Serie A dan memberi bantuan tiga assist dan satu goal.