Didepak Manchester United, Wilfried Zaha Dilirik PSG

Bintang yang pernah berjersey Manchester United, Wilfried Zaha menurut laporan sedang dilirik oleh tim kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Bintang kelahiran Pantai Gading itu pada 2013 silam direkrut Manchester United dari Crystal Palace dengan tarif sepuluh juta pounds. Tim Red Devils terkesima dengan performa Zaha kala memperkuat Palace di kasta ke 2 Liga Inggris kompetisi musim 2011/2012.

Sayangnya, gabung Stadion Old Trafford, Zaha cuma diturunkan sebanyak dua kali. Dia juga balik lagi menuju Palace dan jadi bintang tumpuan kesebelasan yang dijuluki Glaziers itu.

Catatan bagus Zaha bareng Palace membikin PSG kepincut. Tim PGS dilaporkan bersedia untuk gelontorkan biaya lumayan besar supaya dapat memperoleh bintang berumur 26 tahun itu.

Manajemen Palace sendiri menurut laporan bersedia melepas Zaha. Asalkan kesebelasan yang meminati pada Zaha bersedia untuk menebus 80 juta pounds.

Jumlah ini memang lumayan besar, tapi dengan performa Zaha semenjak dipermanenkan statusnya di Palace, dinilai manajemen lumayan wajar.

Semenjak didepak oleh Manchester United pada 2013 dengan status loan, Zaha perlihatkan kemampuan heroiknya menjadi salah satu pemain sayap.

Raihan golnya baru nampak kala masuk ke kompetisi musim 2015. Sampai sekarang, dia sudah menyarangkan 29 goal untuk Palace. Bintang yang memutuskan menjadi warga negara Inggris ini juga telah 2 kali memperkuat tim nasional Inggris.

Di samping PSG, beberapa klub raksasa lainnya jua berlomba-lomba untuk mendapat tanda tangan bintang bertinggi badan 1, 80 meter itu. Inter Milan dan Borussia Dortmund menjadi kesebelasan yang jua tertarik pada Wilfried Zaha.