Diburu Milan, Arsenal Tetapkan Tarif untuk Torreira

AC Milan belum lama menunjuk Marco Giampaolo sebagai suksesor Gennaro Gattuso. Mantan juru tak-tik Sampdoria ini cepat bergerak dengan memburu pemain berposisi gelandang Arsenal, Lucas Torriera, guna mengisi sektor sentral tim rossoneri pada kompetisi musim berikutnya.

Dikatakan, AC Milan bakal membikin penawaran resmi untuk menggaet Lucas Torreira balik lagi menuju Serie A. Apabila terlaksana, Torreira dan Marco Giampaolo bakal bereuni di San Siro dan bintang berumur 23 tahun ini dipercaya sukar mengelak permintaan mantan manajernya ini.

Surat kabar Italia, Gazzetta Dello Sport diberitakan Metro, Sabtu (22/6/2019), mengabarkan jika Arsenal bakal siap menjual Torreira apabila Milan bersedia menyodorkan penawaran seharga 45 juta poundsterling ataupun seharga 810 miliar rupiah untuk bintang dari Uruguay ini.

Namun begitu, Milan kabarnya baru mengajukan tawaran pada Arsenal seharga 31 sampai 35 juta poundsterling untuk memperoleh Torreira.

Torreira gabung dengan Arsenal jendela transfer musim panas yang lalu dengan biaya transfer 26 juta poundsterling (468 miliar rupiah) dari Sampdoria. Tugasnya lumayan penting di sektor sentral tim bimbingan Unai Emery, Dia tertulis berlaga 50 pertandingan untuk kesebelasan London Utara ini selama musim kemarin di seluruh turnamen.

Unai Emery bisa jadi bakal menjual Lucas Torreira, pasalnya pelatih dari Spanyol ini perlu biaya segar guna menjalani aktivitas di jendela transfer.

Karena tidak berhasil mengantarkan Arsenal melaju menuju Liga Champions, manajemen The Gunners dikatakan cuma menyodorkan uang terbatas senilai 45 juta poundsterling (810 miliar rupiah) pada jendela transfer musim panas.