Dibantai Madrid, Celta Vigo Pecat Antonio Mohamed

Dibantai Madrid, Celta Vigo Pecat Antonio Mohamed

Pencapaian akhir pertandingan Celta Vigo melawan Real Madrid membawa konsekuensi lain untuk ke 2 manajer. Di tim Madrid, hasil positif 4-2 membikin Santiago Solari kemungkinan besar dipermanenkan menjadi manajer. Pada tim Celta, Antonio Mohamed mesti pergi. Sehari usai pertandingan itu, ia disingkirkan oleh manajemen Os Celestes.

Pastinya pemecatan Antonio Mohamed bukanlah semata-mata lantaran hasil negatif dari Madrid. Sebelumnya, di dalam 8 pertandingan, mereka cuma mendapat 1 kemenangan. Sisanya, 4 kali seri serta 3 kali menerima kekalahan.

Padahal, Os Celestes pernah menebar harapan di awal kampanye musim ini. Khususnya usai unggul melawan Atletico Madrid di jornada ketiga. Sekarang, usai menerima kekalahan melalui Madrid, mereka ada pada tempat ke-15 klasemen sementara La Liga bersama raihan 14 angka.

“Antonio Mohamed serta staf manajerialnya tidak bakal tinggal di RC Celta begitu mereka memenuhi kesepakatan buat berpisah. Real Club Celta menyatakan rasa terima kasih pada pelatih dari Argentina itu bersama semua asistennya, Gustavo Lema, Julian Tartaglia, Carlos Massa, Claudio Kenny, serta Julio Hezze atas dedikasi, profesionalisme, serta kerja keras yang dilaksanakan selama di RC Celta,” cetus pernyataan resmi Os Celestes sebagaimana dilansir melalui website resmi tim.

Di hari yang serupa, manajemen Celta Vigo langsung menunjuk juru tak-tik baru suksesor Antonio Mohamed. Ia merupakan Miguel Cardoso pelatih berkewarga negaraan Portugal. Menariknya, Cardoso baru ditendang oleh FC Nantes di awal bulan Oktober usai cuma mendapat 1 hasil positif melalui 8 laga di Ligue 1. Satu statistik yang sebenarnya sama saja bersama Mohamed.