Defender Skuat U-21 Italia Tanggapi Minat Milan

Pemain bertahan tim nasional U-21, Kevin Bonifazi, mengakui tak jua mempertimbangkan masa depannya. Tapi, Bonifazi mengakui gembira karena AC Milan berminat kepadanya.

Bonifazi adalah bintang jebolan tim primavera Torino. Ia baru memperoleh kans untuk menjalani pertandingan pertama bareng Il Toro pada Maret 2017.

Selama kompetisi musim 2018-19, Bonifazi membela SPAL dengan status loan. Bintang berumur 23 tahun itu mencatat 2 goal dan 1 assist dari 27 penampilan di Serie A.

Bonifazi merasa tersanjung dapat dilirik tim kayak I Rossoneri. Tapi, ia mengatakan cuma mau memusatkan perhatian bareng tim nasional U-21 Italia untuk tampil dalam Euro U-21.

“Kabar kayak ini (minat Milan) jelas membikin aku gembira, namun aku tak jua memikirkan perihal masa depan, ” tutur Bonifazi, sebagaimana ditulis Calciomercato.

“Saat ini, aku memusatkan perhatian ke Euro U-21 dan banyak laporan cuma bakal mengganggu konsentrasi Kamu, ” tutur defender Torino itu.

“Penting untuk bintang-bintang muda kayak kami untuk main baik di Euro. Ini cara untuk membikin orang mengenal dan mengembangkan minat pada Kamu, ” kata Bonifazi.

Dibawah komando CEO Ivan Gazidis, Milan dikatakan akan belanja besar dengan mendaratkan wajah-wajah muda bertalenta mulai kompetisi musim berikutnya. Kebijakan itu sudah digunakan Gazidis saat tengah jadi CEO Arsenal.

Milan memproyeksi Bonifazi menjadi duet Alessio Romagnoli di sektor defensive kesebelasan. Kebetulan, I Rossoneri jua berpotensi besar menjual defender tengahnya, Cristian Zapata dan Mateo Musacchio pada jendela transfer musim panas mendatang.