De Rossi Ungkap Skuatnya Enggak Butuh Sosok Guardiola

De Rossi Ungkap Skuatnya Enggak Butuh Sosok Guardiola

Kapten I Giallorossi, Daniele De Rossi, sodorkan pembelaannya untuk manajer mereka, Eusebio Di Francesco sehabis timnya menelan kekalahan dari Bologna di partai lanjutan Liga Italia 2018-2019.

Pasukan I Lupi kembali memperoleh hasil minor saat mengarungi partai pekan ke-5 Liga Italia ketika berkunjung ke kamp Bologna, Minggu (23/9).

I Giallorossi harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan kedudukan 0-2.

Result mengecewakan tersebut menjadikan sang manajer, Eusebio Di Francesco, dijadikan sebagai sorotan inti para suporter karena di laga sebelumnya Giallorossi memperoleh hasil draw saat menghadapi Chievo Verona.

Dilansir di tribalfootball yang kami sadur dari website livescore Liga Spanyol, Daniele de Rossi, sodorkan pembelaan terhadap sang manajer. Menurut pendapatnya Di Francesco enggak wajib disalahkan atas hasil ini.

Pemain team sepakbola negara Italia tersebut juga berpendapat bila skuatnya dapat menyuguhkan yang paling hebat seiring waktu meskipun menemukan awal yang enggak terlalu baik.

“Ini tentunya bukan waktunya buat menyalahkan manajer. Tahun lalu team saya membuka dengan buruk hingga kemudian rombongan saya dapat menghabiskan turnamen dengan mengesankan. Kami optimis mampu melakukanya lagi,” kata De Rossi.

Empunya nomor pungung 16 di AS Roma tersebut juga merasa timnya enggak perlu ditangani oleh manajer seperti Pep Guardiola. dirinya juga memastikan bila Di Francesco enggak melakukan kekeliruan.

“Untuk membantai Bologna dan juga Chievo, dengan seluruh hormat, kami enggak perlu Pep Guardiola sebagai nahkoda. Buat saya pada waktu ini, pelatih enggak melakukan kekeliruan,” kata De Rossi.

Kekalahan ini membikin AS Roma kian tercecer di papan bawah klasemen, menghuni urutan ke-14 dengan torehan 5 poin dari 5 partai.