Berita Liga Inggris

Conte Wajib Rombak Skuat Chelsea

Conte Wajib Rombak Skuat Chelsea

Bekas pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengungkapkan jika Antonio Conte bakal menjadi seorang yang sangat didambakan di Chelsea. Ia pun mengakui jika Conte memiliki banyak pekerjaan di Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Conte baru saja diplot menjadi pelatih baru Chelsea untuk musim depan. Ex pelatih Juventus tersebut akan mulai bekerja setelah tugasnya di Euro 2016 dengan timnas Italia usai.

“Antonio Conte akan jadi perhatian di Chelsea. Mereka menyukai kepribadian yang kuat dalam ruang ganti & mereka tentu menemukan hal tersebut di diri Conte yang berapi-api,” ujarnya.

“Namun kekalahan di Swansea memperlihatkan bahwa Conte telah memiliki tugas di tangannya. Chelsea sebenarnya memiliki beberapa punggawa brilian, namun bisnis transfer mereka kurang bagus. Musim lalu terlihat, mereka memiliki skuat untuk mendominasi dalam beberapa tahun mendatang, namun Conte wajib melakukan sejumlah perubahan besar,” tandasnya.

Sebagai informasi, pada pertandingan kontra Swansea City akhir pekan lalu, Chelsea kalah tipis 0-1 lewat gol tunggal Gylfi Sigurdsson.