Berita Liga Inggris

Conte: Pasar Transfer Pemain Sudah Gila

Conte: Pasar Transfer Pemain Sudah Gila

Berita Sepakbola – Conte: Pasar Transfer Pemain Sudah Gila – Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengatakan bahwa pasar transfer pemain saat ini sungguh gila lantaran Chelsea diminta membayar 55 Juta Pounds untuk pemain dengan kualitas menengah.

Maksud dari perkataan Conte tersebut sepertinya merujuk kepada bek tengah milik Napoli, Kalidou Koulibaly, yang masuk dalam daftar buruan tim.

Hasrat Chelsea untuk menandatangani Koulibaly sudah bukan rahasia umum lagi, The Blues memang telah terang-terangan menyatakan minat mereka untuk memboyong Koulibaly, namun sang pemain sepertinya tidak akan menuju Stamford Bridge di musim panas ini, setelah Napoli akan segera memperpanjang kontraknya dan menaikkan upahnya.

“Pada saat ini sangat sulit untuk membeli pemain,” kata Conte seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami dimintai membayar 55 Juta Pounds untuk pemain dengan kualitas menengah, itu hal yang luar biasa. Untuk alasan ini saya mengatakan bahwa pasar transfer pemain sudah gila. Sangat sulit untuk melakukan sesuatu di pasar transfer pemain dengan harga seperti ini dan kondisi seperti ini.”

Conte juga menambahkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang gemar menghamburkan banyak uang karena uang tersebut bukan miliknya.

“Saya tidak nyaman. Saya tidak ingin menghamburkan banyak uang karena uang tersebut bukan milik saya. Sejujurnya saya tidak suka itu semua karena saya tidak merasa itu hal yang benar,” tandas Conte.