Cesar Azpilicueta Minta Chelsea Tak Panik

Pemain bertahan Chelsea, Cesar Azpilicueta, mendesak kesebelasannya tak khawatir mengingat serangkaian pencapaian negatif yang diderita The Blues.

“Kami paham semua fans menyuport kami setiap saat. Di Chelsea, kami terbiasa meraih beberapa piala serta kami sudah jadi kesebelasan sangat sukses di Inggris sepanjang beberapa tahun terbaru. Jadi, satu-satunya hal yang dapat saya ucapkan ialah jika kami bakal memberi semuanya serta berlatih dengan keras, ” tutur Azpilicueta pada Soccerway.

Chelsea menerima kekalahan 3 kali di dalam 5 pertandingan terbaru pada seluruh turnamen. The Blues babak belur pada tangan Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6) serta Manchester United (0-2).

Berkat pencapaian itu, Maurizio Sarri di dalam tekanan. Lelaki dari Italia tersebut dapat ditendang apabila Azpilicueta cs menerima kekalahan lagi di dalam 2 pertandingan menentukan selanjutnya.

Chelsea bakal bentrok dengan Malmo di leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Lalu dilanjutkan dengan laga pamungkas Piala Liga vs Manchester City, Minggu (24/2).

“Kami paham kami bakal melawan laga vital di Liga Europa di Kamis vs Malmo. Lalu kami bakal menurunkan laga pamungkas Piala Liga di Wembley. ”

“Kami tidak asing kompetitif guna piala, menjadi saya harap rombongan saya dapat masih rileks mulai Kamis serta lantas meraih piala di hari Pekan, ” tutur Azpilicueta.

Azpilicueta sendiri telah memperkuat Chelsea di dalam 37 laga di seluruh musim ini. Dia jua menyumbang 6 umpan.