Berita Liga Inggris

Cavani Kirim Isyarat untuk Juventus

 Cavani Kirim Isyarat untuk Juventus

 

CHSvikingfootball.com –  Cavani Kirim Isyarat untuk Juventus – Sang kampiun Serie A di lima musim terakhir, Juventus dilaporkan tengah dalam kondisi siaga satu setelah ada laporan yang beredar jika Edinson Cavani menolak perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Ujung tombak timnas Uruguay tersebut menjadi target utama bagi kubu Juventus untuk menggantikan Alvaro Morata yang kembali ke Real Madrid, usai Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata dengan harga 30 Juta Euro.

Cavani sebelumnya percaya jika pada akhirnya nanti dia akan mendapatkan peran yang lebih di PSG dengan menjadi ujung tombak andalan PSG setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United.

Namun, Le10sport.com mengklaim jika agen Cavani memilih untuk menolak memperpanjang kontrak kliennya dengan klub ibukota Prancis tersebut.

Kontrak Cavani bersama PSG sendiri baru akan berakhir pada bulan Juni tahun 2018, sehingga penjualannya ke Juventus lebih mungkin dilakukan di musim panas ini, untuk menghindari turunnya harga jika mereka menjualnya di musim depan.