Cantona Klaim Lebih Piawai Melatih Ketimbang Mourinho

Cantona Klaim Lebih Piawai Melatih Ketimbang Mourinho

Bekas leader Manchester United, Eric Cantona, balik lagi menyinggung kapasitas Jose Mourinho kampanye musim ini. Baru-baru malahan ia sesumbar dapat menghantarkan Setan Merah main setingkat lebih atraktif daripada apa yang selama ini terlihat.

Cantona juga bersedia jadi pelatih Manchester United apabila diajukan. Menurut pendapatnya, apa yang kini ditunjukan Ashley Young dkk amat menyiksa dia selaku bekas pemain. Pemainan The Red Devils cenderung membosankan buat disaksikan.

“Jelas saja (aku mau), Kamu semua bakal menyaksikan pertandingan sepakbola yang cantik. Saya ragu apakah yang ada saat ini semua fans meminta terus melihat pertandingan seperti ini. Terdapat tim yang memiliki identitas menyerang, ini seharusnya terlihat jelas,” ujarnya sebagaimana dilansir melalui JOE.

Manchester United belum lama mendapat hasil positif melawan Everton di laga lanjutan Liga Premier Inggris yang diselenggarakan di Old Trafford, hari Minggu (28/10). Dua gol tuan rumah terlahir dari Paul Pogba serta Anthony Martial. Cantona juga datang langsung melihat laga itu.

“Mourinho sesungguhnya juru tak-tik kuat, kita semua paham apa yang telah dia menangkan pada tim sebelumnya. Namun, kesebelasan ini memiliki identitas dan inilah yang seharusnya dipandang suporter sekarang. Kemungkinan sesungguhnya terdapat dua hal yang tak dapat berjalan dengan bagus,” tambahnya.

Sampai sekarang, Mourinho baru bisa menghantarkan Manchester United menduduki urutan ke 8 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Berjarak 9 angka dari The Red yang sekarang menguasai pucuk klasemen bersama raihan 26 angka sehabis mendapat kemenangan melawan Cardiff City.