BSU Kembali Berganti Nama

BSU Kembali Berganti Nama

Berita Bola – BSU Kembali Berganti Nama – Bhayangkara Surabaya United atau yang biasa disebut dengan BSU dipastikan bakal kembali berganti nama pada putaran kedua TSC A 2016.

Tim besutan Ibnu Grahan tersebut akan berganti nama menjadi Bhayangkara FC, ini sekaligus menjadi perubahan yang kelima kalinya bagi tim berjuluk The Great Alligator tersebut. Perubahan nama tersebut dipastikan oleh Manajer Umum BSU, Condro Kirono.

“Bhayangkara Surabaya United sudah resmi akan berganti nama pada putaran kedua TSC. Sebelumnya kami sudah berganti nama sebanyak empat kali, jadi kami ingin genapkan menjadi lima kali. Nanti tanggal 8 September akan ada launching di Surabaya,” kata Condro.

Sebelumnya, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu memang sudah berganti nama sebanyak empat kali, mulai dari Persebaya United, Bonek FC (Piala Presiden 2015), Surabaya United (Piala Gubernur Kaltim), hingga Bhayangkara Surabaya United (TSC A 2016).

Lebih lanjut, Condro juga menjelaskan jika perubahan nama tersebut dimaksudkan agar cakupan dari Bhayangkara FC lebih luas ke skala nasional. Mengingat saat ini mayoritas saham Bhayangkara FC dikuasai oleh Polri.

“Supaya bisa lebih menyatu. Saat lawan Barito Putera (10/09) kami sudah memakai nama itu (Bhayangkara FC),” lanjutnya.