Brocchi Gantikan Mihajlovic?

Brocchi Gantikan Mihajlovic?

Cristian Brocchi dikabarkan akan diangkat menjadi pelatih AC Milan pada hari ini Selasa (12/04), untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic yang kabarnya telah dipecat.

Keputusan pengangkatan Brocchi dan pemecatan Mihajlovic akan dibuat hari ini. Sebelumnya telah beredar rmor jika Brocchi telah melakukan pertemuan makan malam berdurasi tiga jam bersama asisten manajernya, Alessandro Lanzini dan Presiden Silvio Berlusconi di kediaman sang pemilik Milan tersebut pada hari Senin (11/04).

Manurut laporan dari Sky Sport Italia dan beberapa media Italia, semuanya telah mengklaim jika Brocchi bakal mulai memimpin sesi latihan Milan pada Selasa (12/04) pagi.

Brocchi adalah mantan pemain Milan yang baru saja berusia 40 tahun. Ia dibesarkan di akademi Rossoneri dan juga sempat bermain untuk AC Milan. Mantan gelandang tersebut menyelesaikan kariernya bermain di Lazio pada 2013 dan kemudian terjun ke dunia manajerial.

Brocchi telah menjadi pelatih tim muda Milan Primavera sejak bulan Juli 2014, menggantikan Filippo Inzaghi. Brocchi bakal menjadi pelatih berbeda kelima yang duduk di kursi manajer Rossoneri dalam tiga tahun terakhir.