Blanc: Solskjaer Buat Mood Bagus pada Tim Man United

Legenda Manchester United, Laurent Blanc, menganggap Ole Gunnar Solskjaer sukses membuat atmosfer yang bagus pada Old Trafford. Itu tak sama dengan jaman Jose Mourinho.

“Oke sepakbola merupakan job serta pelatihan, namun Kamu seharusnya coba mengerjakannya bersama suasana hati yang bagus berserta disiplin. Pemain-pemain mesti menikmati berlaga, memenangkan pertandingan, menerima kekalahan serta pelatihan, ” tutur Blanc pada Soccerway.

“Saya kira buat sejumlah kala di Manchester, tak terdapat kembali kegembiraan. Di dalam kasus itu, senantiasa terdapat 1 orang yang disalahkan, ini ialah manajer. Itulah yang berlangsung bersama Jose. Ole datang, ia berbuat hal-hal dengan bagus, ia menghantarkan momentum yang anyar. ”

Solskjaer bergabung United saat Desember yang lalu menjadi caretaker. Dia sebagai pengganti peran Jose Mourinho.

Pada tangan Solskjaer, Setan Merah mendapat 15 kemenangan, dua kali seri serta empat kekalahan di dalam 21 laga. Karena hasil positif itu, United alhasil mengontrak lelaki dari Norwegia ini sepanjang 3 musim menuju depan.

Menurut Blanc, atmosfer Old Trafford sedikit lebih kondusif semenjak keberadaan Solskjaer.

“Suasana hati yang bagus tak lumayan, namun Kamu memerlukannya. Ole paham tim dengan amat bagus, ia memperkuat tim sudah lama, ia punya mental tim pada nadinya. Aku berharap yang paling baik baginya, ” tutur Blanc.