Betah di Inter Milan, Skriniar Secepatnya Perpanjang Kesepakatan Kontrak

Pemain bertahan Slovakia, Milan Skriniar, mengakui senang bermain di Giuseppe Meazza. Dia juga mau secepatnya memperbarui kesepakatan kontraknya bareng Inter Milan.

“Sedikit lagi kami mencapai kata sepakat. Saya percaya masa depanku tersedia di Inter Milan. Saya tak mengerti dari mana pemberitaan minat Real Madrid berasal, ” tutur Skriniar di Soccerway.

Karier Skriniar melesat bareng Inter Milan. Dia tumbuh jadi salah satu defender sentral paling baik di Eropa semenjak gabung Giuseppe Meazza dari Sampdoria pada 2017 lalu.

Hal tersebut membikin Skriniar dilirik oleh beberapa tim-tim elit Eropa, mencakup Barcelona dan Madrid. Meskipun begitu, sang bintang tidak berminat untuk berganti tim.

Di dalam kesempatan ini, Skriniar jua ngobrol tentang incaran kesebelasannya di sisa kompetisi musim ini. Dia mau mengantarkan La Benamata melaju menuju Liga Champions. Inter sekarang ada di tempat 3 dan unggul 3 angka atas Atalanta yang ada di bawahnya.

“Jika kami memenangkan 3 laga, maka team saya bakal melaju menuju Liga Champions. Kami seharusnya memenangkan pertandingan di Udinese. Ini laga yang sukar sebab mereka punya sesuatu yang krusial untuk dimainkan, namun tak ketinggalan pula kami. Team saya wajib memenangkan pertandingan di sana, ” tutur Skriniar.

Kompetisi musim ini, Skriniar sudah memperkuat Inter di dalam 42 laga di seluruh turnamen. Dia jua mencatat 2 assist.