Bernardeschi: Juventus Main Sesuai Ekspektasi

Federico Bernardeschi percaya Juventus main sesuai ekspektasi di laga vs Bayer Leverkusen. Dia jua mengakui senantiasa bekerja keras di dalam pelatihan supaya dapat terus siap kala diperlukan.

Juventus sukses menuai kemenangan 3-0 melawan Bayer Leverkusen pada pertandingan ke 2 paruh Grup D Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari WIB. Ke 3 goal yang menghantarkan tim menang ini dicetak Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, dan Cristiano Ronaldo.

Untuk Bernardeschi, goal itu merupakan raihan perdananya bagi Juventus musim ini. Walau tak kunjung terlampau banyak diberi kepercayaan main lebih lama di gelanggang, bintang berumur 25 tahun ini mengakui terus siap berlaga.

“Saya amat bahagia sebab telah kerja keras, namun lebih bahagia lagi sebab kami dapat unggul. Aku kira kita sudah menyaksikan performa Juventus sebagaimana yang diinginkan, ” tutur Bernardeschi sebagaimana dilansir Football5star. com dari Sky Sports.

“Saya terus kerja keras dan menyadari jika pelatihan merupakan sesuatu yang vital bagi pesepakbola dan manajer. Membikin pesepakbola masih di dalam situasi bagus dan terus menyediakan yang paling baik dan siap jika diperlukan, ” jelasnya.

Kemenangan vs Bayer Leverkusen membikin kubu berjulukan La Vecchia Signora sekarang menduduki tempat pucuk klasemen sementara Grup D. Tapi, Atletico Madrid yang ada di tempat ke 2 jua telah mencatatkan 4 angka.