Bermain di Kandang, MU Pasrah Ditahan Imbang Valencia

Bermain di Kandang, MU Pasrah Ditahan Imbang Valencia

Valencia sukses menahan seri tuan rumah, The Red Devils 0-0 di lanjutan laga penyisihan Grup H Liga Champions, yang diselenggarakan di stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford, pada hari Selasa (2/10) waktu setempat, atau pada hari Rabu (3/10) dinihari WIB.

Mengarah pada statistik, The Red Devils lumayan setingkat lebih dominan pada pertandingan itu. Tercatat Setan Merah berhasil unggul dalam hal penguasaan bola sebesar 52 persen.

Tim asuhan Jose Mourinho pun setingkat lebih agresif dengan melepas 10 ancaman. Namun, hanya 3 yang mengarah menuju gawang (Shoot on target). Sedangkan Valencia mengirimkan 6 kali percobaan tembakan serta hanya 1 yang mengarah menuju gawang David de Gea.

Manchester United pun telah memasukkan Anthony Martial pada fase ke 2 buat menambah daya dan variasi serangan. Tapi, sampai pertandingan berakhir, tidak ada goal yang terlahir hingga score bertahan 0-0 hingga peluit tanda akhir pertandingan dibunyikan.

Dengan pencapaian itu, Manchester United ada di posisi 2 klasemen sementara Grup H Liga Champions Eropa dengan raihan 4 poin. Setan Merah terpaut 2 angka dari Si Nyonya Tua di duduk di puncak klasemen sementara. Sedangkan Valencia ada di peringkat 3 dengan raihan 1 angka dari 2 laga yang sudah mereka jalani.