Berita Liga Inggris

Berita Seputar Sepakbola

Berita Liga Inggris – Mourinho: MU Harusnya Bangga Pecahkan Rekor Transfer Ronaldo dan Bale

Berita Liga Inggris - Mourinho: MU Harusnya Bangga Pecahkan Rekor Transfer Ronaldo dan Bale

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan bahwa Manchester United harusnya bangga bisa memecahkan rekor transfer dunia dengan menandatangani Paul Pogba dari Juventus pada pekan ini.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut diizinkan untuk meninggalkan Inggris dengan nilai transfer sebesar 800.000 Euro pada tahun 2012 lalu, namun Pogba diharapkan untuk kembali ke Old Trafford dengan biaya transfer sebesar 110 Juta Euro atau setara dengan 93,2 Juta Pounds pada hari Selasa (09/08), setelah United mengungkapkan bahwa Pogba akan menjalani tes medis di Manchester.

Dan Mourinho yang tidak ingin mengkonfirmasi besaran biaya yang harus dikeluarkan United untuk Pogba, percaya bahwa harga tersebut seharusnya masih bisa lebih tinggi lagi.

“Sepak bola saat ini sudah gila dan bursa transfer juga telah menjadi gila,” kata Mourinho, berbicara setelah kemenangan 2-1 United atas Leicester di Wembley di ajang Community Shield.

“Apa yang Anda pikirkan di bursa transfer musim panas ini memang gila, Anda menyadari tiga tahun kemudian itu sudah tidak gila lagi. Ada pemain yang memang dihargai senilai 100 Juta Pounds atau super mahal karena mereka pemain yang layak diharagai sesuai kualitasnya. Apa yang mahal dan tidak mahal dalam sepak bola saya tidak tahu. Saya hanya tahu dia adalah pemain besar,” sambung Mou.

“Saya tidak berpikir ada yang marah ketika kami memecahkan rekor transfer Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo. Saya tidak berpikir itu alasan untuk bersedih, namun yang pasti hal itu membuat kita bangga,” pungkas Mourinho.

Baca juga berita seputar Prediksi Bola di sumberbola, portal berita sepakbola no 1.