Berita Bola Eropa

Berita Liga Italia – Frank de Boer Tiba di Milan

Frank De Boer - GNS

Berita Bola – Mantan pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer dilaporkan telah terbang menuju kota Milan guna melanjutkan karier kepelatihannya dengan menukangi Inter Milan.

Kabar mengejutkan memang datang dari kubu Inter Milan pagi ini waktu Italia, dimana Inter Milan memutuskan bahwa mereka telah memberhentikan Pelatih Roberto Mancini, dan Frank De Boer merupakan nama Pelatih yang difavoritkan untuk menggantikan tempat Mancini.

Dilansir dari Calciomercato.it, De Boer akan terbang ke Italia malam ini untuk menandatangani kontraknya bersama La Beneamata, dan besok adalah waktu yang direncanakan oleh Inter Milan untuk memperkenalkan De Boer sebagai pelatih baru.

Frank de Boer berhasil memenangkan empat gelar Eredivisie selama menjabat sebagai juru taktik Ajax Amsterdam, dan menjabat sebagai asisten pelatih timnas Belanda kala timnas Belanda tampil di perhelatan Piala Dunia 2014.

De Boer juga sempat membela klub-klub seperti Ajax, Barcelona dan Glasgow Rangers kala masih aktif menjadi pemain sepak bola, dan De Boer juga berhasil mencatatkan 112 caps bersama timnas Belanda.

 

Berita Liga Prancis – PSG Pinjamkan Bakat Mudanya ke Toulouse

Odsonne Edouard - GNS

Berita Bola – Pemain muda Paris Saint-Germain (PSG), Odsonne Edouard telah resmi bergabung dengan klub Prancis, Toulouse dengan status pinjaman. Pemain berusia 18 tahun itu menjadi sorotan banyak mata, saat Prancis memenangkan Eropa UEFA U-17 Championship tahun lalu, dengan delapan gol dalam lima pertandingan termasuk hattrick di final yang membuatnya menjadi sorotan.

Edouard juga sempat mencetak gol di bawah asuhan pelatih Unai Emery pada 31 Juli 2016 lalu, saat PSG melakukan laga persahabatan melawan Leicester City di Internasional Champions Club. Namun ia gagal masuk kedalam skuat inti PSG musim ini, karena pihak klub lebih tertarik untuk meminjamkannya ke klub lain agar kemampuan bermain nya lebih berkembang.

Bergabung dengan Toulouse , Edouard menjadi penandatangan keempat pelatih Pascal Dupraz setelah Ola Toivonen, Ola John dan Christopher Jullien yang didatangkan dari Freiburg untuk meningkatkan lini pertahanan Toulouse.

Musim lalu Toulouse selamat dari zona degradasi berkat dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, dan Toulose akan memulai pertandingan musim ini Minggu depan melawan Olympique Marseille.

Dapatkan juga artikel menarik seputar Prediksi  Bola di sumberbola, portal berita sepakbola no 1.