Benitez: Aku Tidak akan Lupakan Napoli

Benitez: Aku Tidak akan Lupakan Napoli

Walau sekarang telah tidak lagi jadi juru tak-tik Napoli, Rafa Benitez mengakui tidak bakal melupakan kenangannya bareng I Partenopei. Dia juga mengakui bakal selalu jadi pendukung Napoli.

Benitez sudah jadi juru tak-tik Napoli sepanjang 2 musim. Di bawah bimbingannya, Marek Hamsik dkk sukses merengkuh trofi Coppa Italia serta Supercoppa Italiana. Dia juga mengaku keluarga jadi alasannya meninggalkan Stadio San Paolo.

“Saya punya 2 musim yang mengagumkan bareng Napoli. Mereka bakal terus punya tempat yang khusus di dalam hati aku. Presiden (Aurelio) De Laurentiis memang memberikan tawaran kesepakatan kontrak untuk waktu lama buat aku. Namun, istri serta anak ku lebih memutuskan buat menetap di Inggris ataupun Spanyol,” kata Benitez dilansir melalui Football Italia.

“Saya sukses meraih 2 piala bareng Napoli. Lebih lanjut, dibawah bimbingan Ku, mereka punya beberapa bintang-bintang spektakuler. Sebagaimana (Kalidou) Koulibaly, (Dries) Mertens, serta (Faouzi) Ghoulam. Aku sukses mengerjakan job yang dahsyat di Napoli karena (Walter) Mazzarri,” ungkapnya melanjutkan.

Lelaki dari Spanyol ini sukses merubah Koulibaly jadi satu dari sekian banyak pemain bertahan paling baik sejagat sekarang. Dia juga mengakui telah lumayan lama mengerti talenta mengesankan yang dimiliki oleh Koulibaly.

“Koulibaly merupakan satu dari sekian banyak pemain bertahan paling baik di dunia sekarang. Dengan kemampuan yang dimilikinya, aku percaya dia tidak bakal kewalahan buat adaptasi di Liga Premier Inggris. Saat aku masih melatihnya, aku telah mengerti talenta besar yang dirinya miliki,” pungkas Benitez.