Bali United Bertekad Sapu Bersih Tiga Laga Kandang

Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur

Chsvikingfootball.com – Bali United Bertekad Sapu Bersih Tiga Laga Kandang – Galandang Bali United, Loudry Setiawan bertakad untuk menyapu bersih tiga laga kandang terakhir Bali United di putaran pertama agar timnnya bisa memperbaiki peringkat dipapan klasemen.

“Dengan modal kemenangan tandang kemarin, pastinya motivasi teman-teman untuk memenangkan setiap pertandingan semakin meningkat. Semoga di tiga pertandingan kandang nanti kami bisa meraih poin penuh,” ujar Loudry.

“Tiga laga kandang ini menjadi kesempatan emas bagi kami untuk meraih poin sebanyak-banyaknya demi memperbaiki peringkat di klasemen,” sambungnya.

Bali United sendiri akan menjalani tiga laga kandang secara beruntun, yakni saat menjamu Mitra Kukar (23/07), PS TNI (27/07), dan Persegres Gresik United (01/08). Bali United juga memiliki catatan laga kandang yang cukup mengesankan, dimana merka sukses memenangkan tiga dari empat laga kandang terakhir.

Disisi lain, pelatih kepala Bali United, Indra Sjafri mengakui jika bermain kandang akan meningkatkan mental dan motivasi para pemainnya karena mendapat banyak dukungan dari suporter.

“Sebenarnya pertandingan kandang atau tandang itu sama saja. Hanya saja harus diakui jika dukungan suporter bisa meningkatkan mental dan motivasi anak-anak,” kata mantan pelatih timnas U-19 tersebut.