Aston Villa Resmi Memboyong Trezeguet

Tim naik kasta Liga Inggris kompetisi musim 2019-20, Aston Villa resmi memperoleh bintang dari Mesir, Mahmoud Hassan ataupun akrab disapa Trezeguet, Rabu (24/7).

Sebagaimana dilansir football5star. com dari bbc, Trezeguet direkrut Aston Villa dari tim Kasimpasa SK dengan biaya transfer senilai 8, 75 juta pounds. Ini menjadi bintang ke 9 Villa di jendela transfer musim panas.

Juru tak-tik Aston Villa mengakui amat gembira mampu memperoleh pemain berposisi gelandang serang berumur 24 tahun itu.

“Kami betul-betul bersemangat untuk menurunkan Trez. Aku telah mengamatinya banyak kali. ” tutur Dean Smith.

“Ia tipe pemain berposisi gelandang yang berniat mengeksplorasi gelanggang dan berlaga melebar. Pastinya gaya bermain ini dapat membahayakan kesebelasan rival, ”

Trezeguet mengawali karier profesionalnya bareng tim Mesir, Al Ahly pada 2002 lalu. 10 tahun selanjutnya, dia promosi menuju skuat inti.

Bintang kelahiran 1 Oktober 1994 ini mengawali kariernya di Eropa pada 2015 dengan gabung menuju tim Belgia, Anderlecht menjadi bintang loan. 3 kompetisi musim di Belgia, dia balik lagi menuju Mesir dan gabung menuju Mouscron.

Perekrutan Trezeguet membikin Aston Villa total sudah menggelontorkan duit senilai 100 juta pounds untuk transfer musim panas ini. Sebelum menandatangani bintang dari Mesir, Villa baru saja mendatangkan Douglas Luiz dari Manchester City dengan nilai 15 juta pounds.