Ashley Young: MU Wajib Bangkit Lawan Valencia!

Ashley Young: MU Wajib Bangkit Lawan Valencia!

Pemain bertahan senior Setan Merah, Ashley Young mendesak teman-temannya buat tak larut di dalam penyesalan pasca dihajar West Ham United pada akhir pekan lalu. Young mengatakan skuatnya wajib memusatkan perhatian mereka buat memenangkan pertandingan vs Valencia.

Kebiasaan buruk The Red Devils berlanjut pada akhir pekan lalu. Mengunjungi kandang West Ham United, tim asuhan Jose Mourinho mesti kembali dengan kondisi babak belur setelah dikalahkan tuan rumah dengan score 3-1.

MU sendiri tak memiliki periode yang banyak buat bersantai. Sebab pada tengah pekan ini, Setan Merah mesti menjalani laga ke 2 babak penyisihan grup Liga Champions Eropa, di mana mereka bakal melawan Valencia di kadang mereka sendiri, Old Trafford.

Young menganggap pertandingan itu harus dimenangkan MU buat bangkit dari keterpurukan. “Ketika team saya mendapat pencapaian jelek seperti ini, team saya tentu mau cepat berlaga lagi, ” buka Young pada MUTV.

Young sendiri mengaku skuatnya amat menyesal dengan menelan kekalahan 3-1 saat bertandang ke Olympic Stadium di penghujung pekan lalu.

Tapi Young mengatakan jika kesebelasannya tak diperkenankan larut di dalam penyesalan serta seharusnya memusatkan perhatian buat mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

“Kami punya waktu sepanjang 2-3 hari buat bersiap. Jadi team saya seharusnya berlatih dengan keras dan menendang seluruh penyesalan itu di sesi pelatihan kami. ”

Pada lain kesempatan, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho sekaligus mengutarakan pengakuan yang sama dengan Young, di mana sang juru tak-tik kepingin cepat berlaga vs Valencia.

“Bagi diri aku sendiri, aku amat girang team saya bermain pada hari Selasa mendatang. Aku sedikit lebih memilih berlaga di hari selasa ketimbang bertanding di hari Sabtu namun kami mesti memendam perasaan yang jelek sepanjang 1 pekan. ”

“Saya tak sabar bertanding di hari Selasa mendatang serta moga-moga mayoritas penggawa saya punya mental yang serupa dengan aku, di mana semoga betul-betul antusias menatap laga hari Selasa mendatang. ” pungkas juru tak-tik dari Portugal itu.