Berita Liga Inggris

AS Roma Siap Dengarkan Pinangan Buat Alisson

AS Roma Siap Dengarkan Pinangan Buat Alisson

AS Roma Siap Dengarkan Pinangan Buat Alisson – Kesebelasan Liga Italia, AS Roma kelihatannya sudah berubah pikiran seputar status Alisson Becker. Kesebelasan Pusat kota Italia ini diinfokan siap menjual sang penjaga gawang apabila tersedia pinangan yang cocok.

Alisson pribadi memang dijadikan sebagai satu dari sekian banyak properti panas di bursa kepindahan pesepakbola pada jendela transfer tahun ini. Permainan gemilangnya di Serie A kampanye musim yang lalu membikin banyak tim Eropa tertarik tanda tangannya spt Chelsea, Liverpool serta Real Madrid.

Tetapi pihak AS Roma sendiri beberapa kali menekankan bila sang pesepakbola enggak dilego. Mereka memandang Alisson ialah aset terpenting untuk kesebelasan mereka, maka tidak heran bila mereka gak akan melepasnya di jendela transfer tahun ini.

Tetapi beberapa waktu lalu pihak Roma berubah pikiran serta mereka menekankan siap melepas Alisson apabila tersedia pinangan yang ideal. “Dia memiliki kans yang sama besar dengan pesepakbola yang lain buat tinggal di sana,” ucap Monchi terhadap Goal International.

Monchi menekankan bila skuatnya bakalan mempelajari setiap pinangan yang tiba buat sang penjaga gawang jelang menciptakan keputusan buat melepasnya.

“Sepanjang ini saya dapat sebutkan tak tersedia pinangan yang tiba buat Alisson. ”

“Namun apabila tersedia pinangan yang tiba kami bakalan membacanya lantas membikin keputusan apakah kami bakalan melepasnya maupun mempertahankannya di sana. ”

Walau siap dengan setiap kemungkinan, Monchi pribadi berdoa Alisson tinggal di Olimpico pada kampanye musim mendatang.