AS Roma Resmikan Gianluca Mancini Jadi Pemain baru

AS Roma endingnya mengangkat Gianluca Mancini menjadi penandatanganan barunya. Bintang Atalanta ini jadi penandatanganan ke 3 tim ibukota di dalam jendela transfer musim panas ini.

Gianluca Mancini direkrut AS Roma dengan biaya senilai 26 juta €. Dia bakal dikontrak sejauh 5 kompetisi musim menuju depan.

Sekarang Mancini telah ada di Roma dan tengah melakoni ujian medis di Villa Stuart. Di dalam perjalanannya ke ujian medis itu dia telah memakai scarf Il Lupi. Namun sang pemain bertahan tak kunjung mau melontarkan komentar lebih jauh tentang kepindahan ini.

“Saya amat girang dapat ada di sini, ” tutur pemain bertahan tim nasional talia ini dengan singkat sebagaimana dilansir Football5star. com dari Football Italia, Rabu (17/7).

Penampilan bintang berumur 23 tahun ini bareng Atalanta musim kemarin memang menuai decak kagum. Dia terlibat di dalam 35 laga di seluruh turnamen dan menyarangkan 6 goal. Bintang jebolan akademi Fiorentina ini juga jadi dalang vital di balik kejayaan Atalanta mendapat tiket Liga Champions kompetisi musim berikutnya.

Gianluca Mancini jua tertulis telah menjalani 2 laga bareng tim nasional Italia. Sedangkan di tim nasional U-21, dia jadi tumpuan Luigi Di Biagio di turnamen Euro U-21 yang bergulir Juni silam.

Besar kemungkinan bintang yang sempat membela Perugia ini bakal diumumkan menjadi bintang baru AS Roma pada Rabu siang masa setempat.