AS Roma Pinjam Smalling dari United

Laporan mengagetkan muncul dari Italia. Tanpa disangka-sangka AS Roma berhasil mendaratkan Chris Smalling dari Manchester United.

AS Roma membawa Chris Smalling dengan pamor loan sepanjang satu musim. Namun di penghujung kompetisi musim tim ibukota Italia dapat saja mempermanenkan statusnya apabila berani menebus 12 juta €.

Smalling sekarang telah hadir di Roma untuk melakoni tes medis. Peresmian dia baru bakal diperkenalkan dewan tim sejumlah jam menuju depan.

Kemunculan bintang tim nasional Inggris menuju ibukota Italia bisa dikatakan mengagetkan. Sebab tak terdapat rumor tentang transfernya dari Manchester United, terlebih dia gabung Italia.

Hingga sekarang belum terdeteksi apakah sebab Setan Merah menjual salah 1 pemain bertahan paling bagusnya. Namun menit berlaga yang terancam dengan kehadiran Harry Maguire sepertinya jadi sebab utamanya pindah.

Di sisi lain, Roma memang perlu pemain bertahan baru buat menjalani kompetisi musim ini. Sampai-sampai juru tak-tik Paulo Fonseca sebelumnya telah berujar ia perlu 1 pemain bertahan anyar lagi.

AS Roma memang perlu pemain bertahan anyar sudah banyak jam terbang untuk jadi suksesor keberangkatan Kostas Manolas menuju Napoli. Kedatangan Federico Fazio dan Amadou Diawara dinilai Fonseca tidak cukup untuk memperkuat jantung pertahanan.

Terlebih pada pertandingan pembuka Serie A menghadapi Genoa, gawang Pau Gomes kebobolan 3 kali oleh sang tamu. Maka dari ini kedatagan Chris Smalling diinginkan dapat jadi jawaban kebutuhan AS Roma di sektor belakangnya.