Berita Liga Inggris

Arsene Wenger Percaya Mahrez akan Segera Bergabung

Arsene Wenger Percaya Mahrez akan Segera Bergabung

Arsene Wenger Percaya Mahrez akan Segera Bergabung – Bomber Leicester City, Riyad Mahrez, sempat dikatikan dengan kepindahannya ke Arsenal pada bursa tranfer musim panas lalu pasca dirinya berhasil mengantarkan The Foxes menjuarai Premier League musim 2016/2016 lalu.

Pemain timnas Aljazair tersebut sempat memberikan kepastikan bahwa dirinya akan tetap di King Power Stadium hingga beberapa musim ke depan, namun setelah berhasil mengantarkan timnya juara Premier League musim lalu, kini dirinya ingin hengkang dari King Power Stadium.

Mahrez telah memberikan pernyataan pada pihak klub bahwa dirinya ingin pergi lebih awal pada bursa tranfer nanti. Pilihannya jatuh pada raksasa La Liga, Barcelona, atau raksasa Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur.

Minat Arsenal untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut bisa saja terealisasikan musim ini, pasca Arsene Wenger menyatakan keseriusannya untuk mendatangkan Mahrez ke Emirates Stadium musim depan.

“Kami belum mengajukan harga yang pasti kepada pihak Leicester, tapi secara pribadi saya menyukai gaya bermainnya. Saya menilai Mahrez akan cocok dengan gaya bermain Arsenal,” jelas Wenger pada BeIN Sports beberapa waktu lalu.

“Saya pikir dia adalah pemain kunci bagi Leicester hingga saat ini. Apalagi dirinya juga berhasil membantu Leicester untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim lalu,” imbuh Wenger.

“Jika anda mengajukan pertanyaan apakah kami sudah mengajukan penawaran padanya? Jawabannya adalah belum. Meskipun begitu kami yakin Mahrez akan tertarik untuk bermain di Arsenal musim depan,” tambah Wenger.

Selain Mahrez, masih ada nama bomber AS Monaco, Kylian Mbappe, dan gelandang Olympique Lyon, Alexandre Alacazette, yang menjadi target transfer Arsenal musim depan.

Di samping itu, Arsenal juga harus berjuang keras untuk memagari Alexis Sanchez agar tidak terpincut tawaran raksasa Eropa lainnya. Pasalnya pemain timnas Chille tersebut dikabarkan akan hijrah ke Bayern Munchen musim depan.

 

Conte: MU Masih Bisa Finis 4 Besar

Conte: MU Masih Bisa Finis 4 Besar

Conte: MU Masih Bisa Finis 4 Besar – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte percaya jika Manchester United masih mampu untuk finis di posisi 4 besar klasemen Liga Premier Inggris.

United saat ini duduk di posisi ke-5 klasemen menjelang menjamu pimpinan klasemen, Chelsea di Old Trafford pada hari Minggu (16/4).

Tim asuhan Jose Mourinho ini terpaut 4 poin dibelakang urutan ke-4, Manchester City, tetapi Setan Merah masih menggenggam 1 pertandingan di tangan yang belum mereka mainkan.

Conte sendiri menolak anggapan banyak pihak bahwa United akan lebih terfokus pada perempat final Liga Europa melawan Anderlecht, dengan mengatakan jika posisi 4 besar masih mungkin untuk The Red Devils.

“Saya pikir Manchester United memiliki kemungkinan untuk finis di posisi 4 besar klasemen,” kata Conte kepada surat kabar UK.

“Tapi saya yakin pemain United tahu situasi ini. Mereka ingin berjuang untuk tiba di posisi ini.

“Itu tidak benar untuk hanya berkonsentrasi pada satu sasaran jika Anda memiliki kemungkinan dengan dua [pilihan] untuk mencapai Liga Champions,” tutup Conte.

 

Persija Tak Gentar dengan Marquee Player Persiba

Persija Tak Gentar dengan Marquee Player Persiba

Persija Tak Gentar dengan Marquee Player Persiba – Arsitek Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa pihaknya sama sekali tak gentar dengan marquee player milik Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki. Hal itu ia ungkapkan menyusul bentrok antara Persiba vs Persija di pekan perdana Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/04) esok.

Sebelum bergabung dengan tim beruang madu, Almubaraki sempat menjalani seleksi di Persija. Hanya saja ia terpaksa dicoret karena tak sesuai dengan kebutuhan tim.

Alhasil, sampai saat ini tim Macan Kemayoran belum memiliki pemain berlabel marquee player. Meskipun demikian, Teco meyakini anak asuhnya tetap memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.

“Saat ini Persiba lebih siap, karena mereka telah mengontrak marquee player. Sementara Persija belum ada, tapi itu sama sekali tak menjadi masalah bagi kami,” kata Teco.

Di sisi lain, Teco mengklaim bahwa Almubaraki akan kesulitan untuk menembus lini pertahanan Persija. Karena Ismed Sofyan dkk sudah mengetahui kelemahan mantan pemain FC Twente tersebut.

“Dia pemain yang berkualitas, tapi pemain kami sudah tahu kelemahannya,” pungkasnya.