Arsenal Tidak Memiliki Tekad Menjual Lacazette

Arsenal Tidak Memiliki Tekad Menjual Lacazette

Ujung tombak Arsenal, Alexandre Lacazette, mengatakan jika Meriam London tidak sekalipun bertekad buat melepasnya di penghujung kompetisi kemarin.

“Saya bahagia di sini sebab saya kini mengerti liga, tahu pemain-pemain serta kawan setim saya. Tim puas sebab bursa transfer musim panas tahun kemarin mereka tak mau menjual saya. Mereka menyatakan terhadap saya ‘Kami puas punya Kamu di tim’,” tutur Lacazette pada Soccerway.

Lacazette bergabung dengan Arsenal di awal musim kemarin. Dia pernah menjadi tulang punggung di awal kampanye musim. Tapi, usai kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang di Januari, jam bermainnya mengalami penurunan drastis.

Total, Lacazette menjadi starter The Gunners di dalam 26 laga Liga Inggris musim kemarin. Tapi, dia hanya sepuluh kali bermain penuh. Hal itu menyebabkan pemberitaan sang bintang bakal hengkang. Tapi hal tersebut tidak terlaksana.

“Saat pertama kali saya berpikir tentang Arsenal, ini saat Thiery Henry memperkuat Arsenal serta menyarangkan goal. Kini saya tersedia di sini, jadi saya mau menjadikan suporter bahagia,” tutur dirinya.

“Bertahun-tahun yang lalu saya berbincang-bincang bersama Arsenal, namun ini bukanlah masa yang bagus buat hengkang. Saat mereka hadir kembali, saya amat bahagia lalu tawar menawar berlangsung cepat,” tutur Lacazette.

Musim kemarin, Lacazette menyarangkan 17 goal di seluruh kompetisi. Sedangkan kampanye musim ini, dia telah menyumbang 6 goal di dalam 15 penampilan.