Berita Liga Inggris

Anthony Martial Ingin Keluar, Chelsea Mendekat

Anthony Martial Pingin Keluar, Chelsea Mendekat

Anthony Martial Ingin Keluar, Chelsea Mendekat – Kesebelasan Liga Inggris, Chelsea diinfokan telah bermanuver di jendela transfer tahun ini. The Blues katanya ingin meningkatkan daya gedor mereka pada kampanye musim mendatang dengan mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United.

Kampanye musim yang lalu Chelsea mampu dibilang perform kurang bagus. Mereka tidak sukses mempertahankan tropi kampiun Liga Inggris mereka, di mana mereka berakhir di posisi lima klasemen penghujung EPL kampanye musim yang lalu.

Chelsea sendiri katanya bakalan banyak sekali berbenah di bursa transfer ini. Mereka katanya bakalan merombak kesebelasan mereka buat bertindak sebagai calon kampiun pada kampanye musim mendatang.

Diberitakan Evening Standard, Chelsea sudah mendapat amunisi buat sektor depan mereka. The Blues katanya bakalan mengejar jasa Anthony Martial dari Manchester United.

Berdasarkan penuturan liputan itu, Chelsea memang bakalan mengutamakan ujung tombak baru pada jendela transfer tahun ini. Lantaran kampanye musim yang lalu produktifitas goal mereka begitu tidak bagus.

Chelsea sendiri katanya bakalan menjual Alvaro Morata pada jendela transfer tahun ini usai sang ujung tombak perform mengecewakan. Hasilnya mereka butuh penyerang yang baru pada jendela transfer tahun ini, di mana nama Martial dijadikan sebagai prioritas inti.

Martial sendiri dianggap punya kemampuan berkualitas. Oleh karena itu mereka bakalan coba memboyong sang ujung tombak pada jendela transfer tahun ini.

Beberapa waktu sebelumnya, Martial lewat agennya menunjukan Perasaan frustasinya di United. Dirinya dianggap tak puas usai dirinya memperoleh jam merumput yang sedikit di Old Trafford.

Pihak Martial sendiri katanya meminati buat mendengar penawaran Chelsea. Tetapi dirinya sekedar Akan hengkang apabila kesebelasan dari London ini menyerahkan garansi merumput kepadanya.

Kini Direktur Chelsea, Marina Granovskaia diinfokan sudah mulai bernegosiasi dengan wakil Martial serta United. Mereka harap dapat mensukseskan transfer ini selekasnya.