Ancelotti Masih Tak Percaya dengan Hasil Seri Kontra PSG

Ancelotti Masih Tak Percaya dengan Hasil Seri Kontra PSG

Juru tak-tik Napoli, Carlo Ancelotti, penasaran kesebelasannya tidak berhasil mengantongi kemenangan di markas PSG. Goal Angel Di Maria di penghujung pertandingan membuyarkan 3 poin yang telah di depan mata Napoli.

Pencapaian itu membikin Napoli turun 1 peringkat menuju peringkat ke 2, tergeser oleh Liverpool yang di partai lainnya mendapat kemenangan besar melawan Crvena Zvezda. Ancelotti berpendapat apabila menyaksikan pertandingan secara keseluruhan, kesebelasannya lebih layak mendapat kemenangan.

“Kami dapat membuat lebih banyak ruang serta peluang. Tapi, blunder di menit-menit akhir menjadikan team saya mesti menebus segalanya. Saya dapat berkata jika kesebelasan ini berlaga setingkat lebih baik dan nyaris unggul. Tapi, pencapaian akhir membikin team saya menyesal, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari SkySport.

“Pertemuan ke 2 besok dapat jadi laga menentukan. Jelas nantinya bakal menguntungkan sebab team saya bakal berlaga di markas sendiri. PSG bertanding setingkat lebih bagus di babak ke 2, bukan tak mungkin mereka bakal menurunkan skema serupa di San Paolo besok, ” tutur bekas manajer AC Milan itu.

November nanti, Napoli bakal gantian menjamu Paris Saint Germain di San Paolo. Ancelotti dan anak buahnya melakoni rivalitas paling sengit sebab total angka antar peringkat pertama dan ke 3 tidak pernah melebihi dari 2 angka. Selain ke 2 kesebelasan ini, masih tersisa tim asal Inggris, Liverpool yang juga menjadi batu sandungan.