Berita Liga Inggris

6 Ujung Tombak yang Hengkang pada Musim Panas tetapi Gagal Gemilang

6 Ujung Tombak yang Hengkang pada Musim Panas tetapi Gagal Gemilang

6 Ujung Tombak yang Hengkang pada Musim Panas tetapi Gagal Gemilang – Tidak sedikit tim Eropa yng mampu merekrut striker bermutu pd bursa kepindahan musim panas lalu. Malah banyak sekali jg dr mereka yg telah bisa menunjukkan sumbangsih tuk kesebelasan anyarnya.

Tapi, tak setiap ujung tombak yng hengkang di musim panas yang lalu punya nasib yg mirip. Mereka malahan kini sudah memperoleh kecaman sebab permainannya masih tak menakjubkan. Di bawah ini 6 striker yng ditandatangani pd musim panas namun tidak dapat on fire di liga, sama seperti diberitakan FTB90.

Sandro Ramirez – Bisa saja asa yg dibebankan buat ujung tombak baru Everton, Sandro Ramirez di musim panas terlampau berat. Ia baru pergi dari Barcelona & cuma bisa menyarangkan 14 goal di La Liga buat Malaga di kompetisi musim lalu.

Sepakbola Inggris bisa saja nggak ideal dg punggawa dari Spanyol tersebut serta ia malah tak berdiam di kursi cadangan The Toffees tuk sebagian besar partai Premier League usai bulan Oktober.

Kelechi Iheanacho – Banyak sekali yng didambakan dr Kelechi Iheanacho kala dirinya hijrah dgn transfer yang besar dr Manchester City menuju Leicester pd musim panas yg lalu sehabis pesepakbola yang berasal dari Nigeria ini mempunyai catatan skor yang pas di Premier League.

Usai start yg tidak bagus dibawah pelatih Craig Shakespeare, dirinya nggak masuk kesebelasan ketika juru taktik baru Claude Puel mendarat di ujung bulan Oktober & masih tak sedikitpun dipasang di Premier League semenjak itu.

Dominic Solanke – Dominic Solanke tetap jadi punggawa masa depan Liverpool. Dirinya keluar dari Chelsea pd musim panas dengan tujuan untuk dapat mendapatkan kans merumput reguler di team inti. Namun ia tidak membuat goal buat The Reds didalam 18 permainan di seluruh ajang kompetisi.

Solanke, kampiun Piala Dunia U-20 dg Inggris di 2017, memperoleh waktu berlaga lebih stabil usai akhir November serta saat ini memiliki kans yng amat bagus lantaran Daniel Sturridge udah pergi dari Anfield dgn berstatus pinjaman.

Zlatan Ibrahimovic – Zlatan Ibrahimovic secara resmi ditransfer oleh Manchester United pd penghujung kampanye musim kemarin usai membikin 28 skor. Tetapi, dirinya balik lagi gabung dg United di ujung Agustus dgn ekspektasi mampu menampilkan permainan yg sama.

Ibrahimovic akhirnya datang lagi berlaga amat cepat dr perkiraan. Ia sekedar perform di dalam 7 laga di setiap ajang kompetisi – membuat 1 goal di Piala Carabao – sebelum masalah cederanya kambuh sampai menghasilkannya wajib mangkir sepanjang beberapa pekan. Pesepakbola dari Swedia tersebut kini nampaknya bakal ke Major League Soccer.

Ousmane Dembele – Masuk ruang perawatan bertindak sebagai penyebab pertama Ousmane Dembele sepanjang ini tak mampu menunjukkan harga kepindahannya semahal 145 jt poundsterling di Barcelona. Punggawa yang berasal dari Prancis itu menderita cedera hamstring pd permulaan kompetisi musim La Liga.

Dirinya sempat keluar sejauh 4 bl menjelang balik merumput di permulaan bulan Januari. Tetapi beberapa weekend kemudian, Dembele datang lagi memperoleh cedera & mungkin bakalan mangkir lagi hingga pertengahan bln Februari.

Andre Silva – Semata-mata hanya Leonardo Bonucci serta kawan senegaranya, Rui Costa yng sudah mencatatkan AC Milan menghamburkan kira-kira 40 m euro kala mereka menandatangani penyerang Andre Silva dr Porto pd musim panas yg lalu. Pesepakbola dari Portugal ini baru mengarungi 1 kampanye musim penuh di kesebelasan inti & hengkang menuju ke Italia sepertinya salah tuk sang pesepakbola.

Silva membikin beberapa skor tuk Portugal di tingkat mancanegara serta malahan membuat 8 goal buat Milan di Liga Europa, mencakup kualifikasi, tetapi ia tetap menunggu skor pertamanya di Serie A. Malahan, dirinya masih tak dijadikan sebagai starter di partai liga semenjak bl November.