Berita Liga Inggris

5 Punggawa yang Masuk Pantauan Pep Guardiola

5 Punggawa yang Masuk Pantauan Pep Guardiola

5 Punggawa yang Masuk Pantauan Pep Guardiola – Manchester City melakoni kompetisi musim 2017/18 dg menarik. Mereka di atas klasemen Premier League & nyaris jadi jawara dgn keunggulan 16 angka dr musuh terdekatnya, Manchester United.

City telah sukses berusaha gelar EFL Cup serta menembus perempat-final Liga Champions. Guardiola dapat merubah team jadi spt ini didalam 2 kampanye musim berdiam di tim.

City udah berinvestasi banyak tuk memboyong punggawa yang bagus & merubah teknik bermain kesebelasan. Tapi, City rasa-rasanya takkan berhenti di dalam waktu dekat. Mereka tetap mau menguatkan tim mereka supaya tak kedodoran di kompetisi musim depan. Dibawah ini 5 pesepakbola yg dipercaya masuk didalam pantauan Josep Guardiola sebagaimana menurut Sportskeeda.

Jorginho – Jorginho barangkali bukanlah nama yang terkenal kala ini tapi pemain gelandang Napoli ini sudah mendapatkan sejumlah atensi pd kampanye musim ini.

Ia sekarang disebut menjadi pesepakbola gelandang terbeken di Serie A serta adalah pengumpan yang baik. Dr lapangan tengah, Jorginho sudah membikin 4 goal & menciptakan 4 skor lain pada kompetisi musim ini. Ketenangannya dg bola pas buat Guardiola di kesebelasan serta City dipastikan berminat dgn sang punggawa.

Tetapi, beberapa tim jua memburu Jorginho. The Citizens musti berkompetisi dg Manchester United, Chelsea & Liverpool tuk mendapat jasa sang pesepakbola.

Andres Iniesta – Iniesta merupakan nama kejutan yng dihubungkan dgn transfernya ke Etihad buat menjalankan reuni dg ex manajernya di Premier League.

Dirinya di tahap penghujung karirnya serta Philippe Coutinho sudah dihadirkan jadi penerusnya di Camp Nou. Iniesta disebut-sebut menjadi pemain gelandang yang paling baik dr generasinya & sang punggawa tidak kehilangan kapasitasnya. Iniesta emang telah berumur 33 th namun performanya masih selalu mengagumkan.

Toby Alderweireld – Alderweireld bersepakat dgn Tottenham di 2015 dr Atletico Madrid. Semenjak ketika itu, ia berhasil menunjukkan jadi salahsatu pemain belakang terbeken di dalam sepak bola.

Pesepakbola Belgia tersebut berada didalam penampilan yg impresif sepanjang sekian banyak thn terakhir. Dengan Jan Vertonghen, dia menciptakan pasangan yng keren di barisan pertahanan Spurs.

Tapi, pd kampanye musim 2017/18, cedera membatasi permainannya serta dirinya barulah diturunkan di dalam sepuluh laga di Premier League selama ini.

Berdasarkan penuturan sejumlah berita, Alderweireld udah nggak senang di kesebelasan London sebab komitmennya. Ia meminta naik upah yg nampaknya akan tak dikabulkan pemuncak tim Daniel Levy.

Riyad Mahrez – Mahrez jadi berita utama di Inggris di bursa perpindahan pesepakbola bln Januari yang lalu. Punggawa Aljazair itu dijadikan sebagai buruan City pd hari terakhir bursa kepindahan punggawa pada musim dingin tetapi transfer ini tidak berhasil.

Dirinya nggak berlatih dg teman seklubnya di penutupan bursa perpindahan pesepakbola bulan Januari & melewatkan 2 partai Leicester City pd laga Premier League hingga balik menuju kesebelasan. Profesionalisme Mahrez sudah dipertanyakan didalam sekian banyak bl terakhir ini.

Fred – Manchester City amat kerap disangkutkan dgn pesepakbola gelandang Shakhtar Donetsk, Fred. Performa hebatnya vs AS Roma di Liga Champions memperlihatkan kenapa Guardiola pingin merekrut sang punggawa di musim panas.

Pesepakbola berumur 25 th ini lagi berada di dalam permainan yang keren tuk kesebelasan Ukraina di kompetisi musim ini. Punggawa yang berasal dari Brasil tersebut sudah mencatatkan 28 performa pada musim ini serta membuat tiga gol sekaligus menciptakan 4 operan dr pos sektor tengah.