5 Punggawa Dengan Pemasukan yang Paling Besar di Dunia

5 Punggawa Dengan Pemasukan yang Paling Besar di Dunia – Majalah France Football kemarin merilis list pesepakbola sepakbola dgn penghasilan besar di sepanjang kampanye musim 2017-18. List ini ditulis berdasarkan dri bayaran punggawa, bonus, serta pemasukan dr periklanan.

2 pesepakbola paling baik dunia Cristiano Ronaldo & Lionel Messi terus ada di tempat yang paling atas didalam lis ini. Tapi, penghasilan punggawa yang lain jg gak kalah mengagetkan dri keduanya.

Walau tersohor menjadi liga yg kaya di dunia serta disesaki oleh tidak sedikit potensi tingkat dunia, tak akan ada pesepakbola dr Premier League yng melintang di dalam list ini.

Di bawah ini merupakan 5 punggawa dg pemasukan yang paling besar pd kompetisi musim 2017/18, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Gerard Pique – Satu dari sekian banyak dri 2 pesepakbola Barcelona di lis ini, masuknya nama Gerard Pique lumayan mengejutkan. Pesepakbola Spanyol tersebut tak masuk list sepuluh punggawa dgn upah paling besar di dunia kini, tapi pendapatannya dengan keseluruhan di kampanye musim 2017/18 tinggi.

Gerard Pique memperoleh 29 m euro dr bayaran, bonus, & periklanan.

Kampanye musim ini berjalan sangat keren buat Pique, usai Barcelona meraih Copa Del Rey serta sekedar tinggal satu langkah tuk menjuarai title La Liga. Walaupun demikian, mereka tertendang dri Liga Champions dg upaya yg mengejutkan.

Gareth Bale – Di atas Pique ialah ujung tombak Real Madrid, Gareth Bale. Punggawa dari Wales ini jarang merumput pd kompetisi musim ini sebab problem cedera.

Tetapi, walau wajib menggunakan hampir semua saatnya di Tempat pemeliharaan & kursi cadangan, hal tersebut gak mempengaruhi situasi keuangannya. Bale memperoleh 44 jt euro sepanjang kampanye musim ini.

Real Madrid tidak sukses mempertahankan tropi La Liga di kompetisi musim ini, serta satu dari sekian banyak alasannya lantaran absennya Bale. Tapi, Bale pastinya pingin menolong Los Blancos meraih Liga Champions ke 3 dengan cara back to back.

Neymar – Neymar mendapatkan banyak sekali pantuan pd kampanye musim ini. Dri hasil kepindahannya menuju ke PSG, pertengkaran dgn Edinson Cavani, sampai topik mengenai kepindahannya di jendela transfer thn Ini.

Biarpun demikian, perhatian wartawan yng teratur tak mempengaruhi permainannya didalam & diluar gelanggang. Pesepakbola Brasil ini malahan dapat memperoleh pendapatan senilai 81, lima m, serta kebanyakan bersumber dr bayarannya di PSG.

Walaupun tereliminasi dri Liga Champions, Neymar memiliki bantuan tinggi mengantar PSG perform menonjol di kompetisi Ligue 1. Raksasa Prancis ini berpotensi besar mendapat treble dalam negeri, sehabis merengkuh title liga & Coupe de France.

Cristiano Ronaldo – Cristiano Ronaldo bertengger ranking puncak pd kompetisi musim kemarin usai memperoleh 87, lima jt euro. Saat ini superstar Portugal itu memperoleh 94 m euro maka tidak heran bila menampilkan bila pendapatannya naik.

Ronaldo mengalami waktu yg susah di fase pertama-tama kampanye musim ini namun ia balik lagi diantara yng terbeken sehabis menghidupkan kembali dirinya. Usai penggantian tahun, Ronaldo bisa mendapat kembali ketajamannya serta berkesempatan besar menyokong Los Blancos menjuarai piala Liga Champions kompetisi musim ini.

Lionel Messi – Lionel Messi udah terbiasa ada di tempat puncak jadi pesepakbola paling baik dunia. Tetapi, buat kendala keuangan, dirinya terkadang dibayangi oleh lawan bebuyutannya, Cristiano Ronaldo.

Tetapi, ceritanya beda pd kampanye musim ini. Messi takluk dr Ronaldo di kompetisi musim yg lalu namun pd kampanye musim ini dirinya memperoleh kekayaan 126 jt euro. Super star Argentina ini gak cuma melintang di puncak tetapi pendapatannya menang 32 m euro dri Ronaldo.

Walau menerima kehancuran di Liga Champions, super star Barca itu sekedar tinggal satu langkah lagi memperoleh tropi La Liga usai mengklaim Copa Del Rey.