5 Argumen Atletico Mampu Rusak Dominasi Barca dan Madrid di La Liga Kompetisi Musim Berikutnya

5 Argumen Atletico Mampu Rusak Dominasi Barca dan Madrid di La Liga Kompetisi Musim Berikutnya

5 Argumen Atletico Mampu Rusak Dominasi Barca dan Madrid di La Liga Kompetisi Musim Berikutnya – Atletico Madrid ialah satu diantara sejumlah kekuatan yang sedikit disegani di ajang La Liga.

Mereka dapat mengagetkan dunia football waktu meraih piala La Liga 4 tahun sebelumnya. Lantaran, skuat yang berasal dari pusat kota Spanyol tersebut mampu memecahkan dominasi Barcelona serta Real Madrid pada perburuan trofi liga.

Saat ini, mereka mampu mengembalikan lagi klubnya serta berharap mampu memakai keberhasilan mereka di masa silam untuk memenangkan trofi La Liga lagi.

Beberapa orang kemungkinan besar enggak bakal optimis. Lantaran, Barcelona serta Madrid terus dijagokan jadi pemenang pada kompetisi musim berikutnya. Tetapi, ke-2 klub tersebut lagi masuk menuju masa baru yang berakibat Atletico mempunyai kans untuk gemilang di Spanyol pada kompetisi musim berikutnya.

Berikut ini 5 argumen Atletico Madrid mampu bertindak sebagai pemenang La Liga pada kompetisi musim berikutnya sebagaimana ditulis FTB90.

Pesepakbola Inti Yang Tangguh – Atletico Madrid ialah skuat mengesankan dengan pesepakbola spektakuler di tiap departemen.

Jan Oblak ialah keeper dahsyat dengan jam berlaga yang bagus di gawang. Musim sebelumnya dirinya melalui 22 partai tanpa dibobol dan hal tersebut ialah statistik yang istimewa. Dirinya pintar mendistribusikan bola serta mampu menciptakan penyelamatan yang krusial.

Lalu lini bertahan mereka begitu luar biasa dengan Jose Gimenez serta Diego Godin di barisan belakang. Ke-2 teman satu negara tersebut akhir-akhir ini membela Uruguay di Piala Dunia serta mampu saling memahami satu sama lain.

Barisan center pun penuh dengan potensi yang dahsyat. Pos bintang yang beroperasi sebagai gelandang ditempati oleh Koke serta Saul Niguez, yang mempunyai talenta dahsyat dengan bola. Power di pos spesial yang merumput di sisi sayap kian tangguh dengan keberadaan rekrutan baru Thomas Lemar serta Gelson Martins.

Di depan terdapat Diego Costa serta pemenang Piala Dunia, Antoine Griezmann. Ke-2 pesepakbola tersebut mengagumkan serta mampu memberikan perubahan pada hasil partai dengan kegarangannya. Masing-masing dari mereka mampu membuat skor yang krusial untuk Atletico.

Jam berlaga Juara – Atletico ialah skuat yang telah sedikit mapan serta tersohor di dunia football. Mereka melintang di kelas teratas sejauh lebih dari satu tahun dan mereka mampu ambil manfaat dari jam berlaga ini.

Atletico memenangkan La Liga pada kompetisi musim 2013/14 dengan gaya yang mengesankan. Mereka mampu ambil manfaat dari kemenangan tersebut untuk mendorong diri mereka sendiri pada perburuan trofi La Liga kompetisi musim berikutnya. Mereka pun memenangkan Copa del Rey pada 2012/13 serta bertindak sebagai jawara Supercopa de Espana pada 2014/15.

Mereka berhasil di Eropa dengan memenangkan Liga Europa musim sebelumnya. Mereka sekaligus bertindak sebagai runner-up di Liga Champions 2 kali didalam 5 kompetisi musim teranyar.

Segala keberhasilan tersebut bakalan menghasilkan pondasi yang tangguh serta mentalitas pemenang. Ini mampu menginspirasi mereka untuk meraih piala liga domestic Spanyol pada kompetisi musim 2018/19.

Manajer Yang Dahsyat – Diego Simeone ialah manajer yang begitu keren serta begitu dihormati oleh kawan-kawannya. Dirinya pun dikukuhkan jadi pahlawan oleh para penggemar.

Dirinya mampu membimbing Atletico memperoleh berbagai gelar serta memperoleh berbagai komentar positif atas jasanya untuk kesebelasan. Dirinya memberikan perubahan pada skuat yang keren bertindak sebagai yang mengagumkan.

Laki-laki berkewarganegaraan Argentina tersebut total mampu memenangkan 7 piala untuk Atletico serta mendorong mereka menuju ke eselon teratas didalam olahraga.

Dirinya menerapkan rencana yang keren didalam sepanjang kariernya jadi manajer dan dasar skuatnya memakai pendekatan counter-attack. Simeone membentuk Atletico dengan dasar lini bertahan yang tangguh tapi di waktu yang sama menyediakan kebebasan waktu menyerang. Skuatnya kebanyakan begitu gahar dan kemungkinan besar sekadar memperoleh sedikit kans tiap partai tapi mereka selalu mengambilnya. Atletico mampu memenangkan La Liga lantaran manajer yang mereka miliki.

Kualitas Kesebelasan – Pesepakbola kunci Atletico begitu mengagumkan tetapi bagaimana dengan sisanya? Kursi pemain cadangan mereka pun sedikit mengagumkan selama ini. Terdapat kedalaman di sana dan tersebut begitu krusial bila mereka kepingin memenangkan La Liga.

Di lini bertahan mereka mempunyai defender center Stefan Savic, mantan pesepakbola Manchester City serta Fiorentina. Dirinya begitu berprestasi serta mempunyai jam berlaga luas. Dirinya mampu terlibat ke permainan dengan menjadi pengganti atau pun bertindak sebagai starter waktu pesepakbola kunci cedera. Simeone pun mempunyai alternatif yang mampu diandalkan di barisan defender spesial yang merumput di sisi sayap.

Simeone jua mempunyai berbagai alternatif di barisan center. Angel Correa serta Vitolo mampu mendukung lini serang. Sampai-sampai penyerang pelapis mereka mempunyai talenta yang mencolok. Kevin Gameiro serta Luciano Vietto ialah pemecahan sempurna bila serangan mereka tampak tumpul dan enggak efektif.

Banyaknya alternatif serta alternatif di kursi pemain cadangan mampu bertindak sebagai dalang yang menentukan untuk Atletico untuk keluar sebagai pemenang Spanyol.

Skuat Muda – Atletico ialah skuat yang menarik untuk ditonton tapi sekaligus skuat yang masih sedikit muda. Ini mampu bertindak sebagai penyebab krusial.

Keeper mereka, Oblak, menginjak umur 25 tahun tapi berhasil membaik sejauh lebih dari satu tahun serta bertindak sebagai satu diantara sejumlah keeper paling baik.

Wonderkid enggak mempunyai rasa takut dan penuh dengan kesenangan. Atletico dipenuhi oleh bintang belia dari barisan belakang bahkan barisan ujung tombak. Lucas Hernandez, satu diantara sejumlah pesepakbola Prancis di Piala Dunia, mempunyai kelas tapi masih menginjak umur 22 tahun. Dirinya masih mampu membaik tapi pola pikirnya pada waktu ini mampu mengantar Atletico memboyong piala La Liga.

Thomas Lemar baru menginjak umur 22 tahun serta jangan lupakan Luciano Vietto yang menginjak umur 24 tahun. Ke-2 pesepakbola ini mempunyai rasa lapar serta niatan untuk berhasil dan bareng dengan anggota kesebelasan yang lain, mereka mampu mendorong skuat memperoleh keberhasilan yang lain.