Berita Liga Inggris

3 Pesepakbola yang Sanggup Kenakan Nomor 7 Peninggalan Ronaldo di Madrid

6 Kandidat Kesebelasan Terbaru Gareth Bale

3 Pesepakbola yang Sanggup Kenakan Nomor 7 Peninggalan Ronaldo di Madrid – Cristiano Ronaldo telah pergi dari Real Madrid dan bersatu dengan Juventus pada jendela transfer musim panas ini. Kemudian, siapa yang bakalan bertindak sebagai pewaris baju nomor tujuh pemimpin team sepakbola negara Portugal tersebut?

Nomor punggung Tujuh di pusat kota Spanyol memang senantiasa identik dengan bintang legendaris. Sebut saja Juantino, Raul serta Ronaldo yang berhasil waktu memakai nomor keramat ini.

Saat ini jersey dengan nomor 7 telah enggak terdapat pemiliknya sehabis Ronaldo pergi. Tetapi, tersedia pemain-pemain Los Blancos yang cocok menggunakan nomor ini. Berikut ini 3 bintang yang sanggup menggunakan nomor tujuh di Real Madrid sebagaimana ditulis Sportskeeda.

Gareth Bale – Bila Florentino PĂ©rez enggak mampu memperoleh penerus Ronaldo di jendela transfer, Gareth Bale mampu bertindak sebagai satu diantara sejumlah kandidatnya.

Pada waktu ini Bale menggunakan seragam nomor 11, tapi dirinya bakalan dengan senang hati memakai nomor Ronaldo. Pesepakbola Wales ini selama ini punya karir yang tidak konstan dengan klub Spanyol ini. Tapi usai kembali sehat sepenuhnya serta bermain bersinar, Bale mempunyai kans menulis babak baru didalam karirnya.

Walaupun permainannya terbatas, Gareth Bale sering berjuang menyodorkan kesan apik untuk para suporter serta pelatihnya. Masa depannya di Real Madrid tetap tampak meragukan, tapi keberangkatan Ronaldo mampu membuat dirinya senantiasa menetap di kesebelasan.

Eden Hazard atau pun Kylian Mbappe – Hazard serta Mbappe telah dikoneksikan dengan Real Madrid malah sebelum Ronaldo hijrah menuju ke Juventus. Bila satu diantara sejumlah dari mereka datang, terdapat kemungkinan besar dirinya bakal dapat kans menggunakan jersey dengan nomor 7.

Hazard kemungkinan besar sedikit lebih murah dari Mbappe karena umur pesepakbola Prancis tersebut dan permainannya di Piala Dunia. Musim sebelumnya, Hazard menorehkan total dribel yang sangat banyak, ke-2 usai Lionel Messi di 5 liga papan atas Eropa. Ia begitu pas untuk Real Madrid, main di sayap sebelah kiri hingga seperti dengan Ronaldo.

Di lain pihak, Kylian Mbappe ialah bintang belia paling hebat di Piala Dunia, dan baru menginjak usia 19 tahun yang berakibat mempunyai tidak sedikit waktu untuk memperbagus talentanya. Kedatangan pria ini di Bernabeu mampu bertindak sebagai transfer yang begitu menguntungkan lantaran Mbappe belum mencapai puncak penampilannya.

Mbappe ialah rekrutan baru dan tentu bakalan bertindak sebagai satu diantara sejumlah pesepakbola paling baik di planet ini. Oleh karenanya, merekrut Mbappe bakalan bertindak sebagai pernyataan tidak main-main dari Real Madrid.

Isco – Isco pada waktu ini menggunakan nomor jersey 22 dan bisa dipastikan bakalan begitu suka dapat nomor tujuh.

Isco ialah satu dari sekian banyak bintang yang beroperasi sebagai gelandang serang begitu bertalenta di planet ini. Dirinya selalu ada di kursi pemain pengganti dibawah Zinedine Zidane, namun memperlihatkan talentanya dengan seragam Spanyol di Piala Dunia. Dirinya merupakan pesepakbola paling hebat Spanyol dengan skillnya mencatatkan kans untuk menyarangkan gol.

Isco rutin dikabarkan bakalan pergi dari Madrid, tapi mempertahankan sang pesepakbola bakalan begitu krusial untuk kesebelasan. Menyodorkan nomor jersey tujuh ialah bentuk pengakuan dari Real Madrid terhadap Isco.