2 Pemain PSG Alami Cedera pada Pertandingan Internasional

2 Pemain PSG Alami Cedera pada Pertandingan Internasional

Hasil positif Tim nasional Prancis melawan Tim nasional Uruguay di partai ujicoba di Stadion Stade de France dini hari tadi (21/11) mesti memakan korban. Striker muda Les Bleus, Kylian Mbappe diduga dihantam cedera bahu.

Cedera itu diperoleh sang bintang usai saat laga sudah berjalan hingga menit ke-29 mengalami tabrakan dengan Penjaga gawang Uruguay, Martin Campana di dalam duel 1 lawan 1. Dia kemudian terjatuh bersama kondisi bahu sebelah kanan yang lebih dulu menyentuh tanah.

Juru tak-tik Tim nasional Prancis, Didier Deschamps mengaku tidak paham situasi terkini dari Kylian Mbappe. Dia berharap tersedia kabar melalui tim medis yang memastikan bintang tumpuannya itu di dalam situasi baik-baik saja.

“Dia mengalami cedera, ia jatuh dan cedera. Ia mesti bertemu dengan staf medis. Moga-moga ini tak buruk,” tutur Didier Deschamps setelah laga.

Cedera bahu yang diperoleh Kylian Mbappe memberikan kabar buruk untuk Paris Saint-Germain. Sebab tim dari ibukota Prancis itu bakal melawan Liverpool di ajang Liga Champions.

Parahnya mereka tidak cuma berpotensi ditinggal Kylian Mbappe, Neymar juga mendapat cedera kala membela Brasil pada pertandingan ujicoba melawan Kamerun.

“Neymar mengalami ketidaknyamanan pada sisi sebelah kanan daerah selangkangannya. Kami lalu telah melakukan tahap pertama pemeriksaan. Tak terlihat serius memang, namun kita tengok nanti bagaimana pertumbuhannya,” tutur dokter Tim nasional Brasil, Rodrigo Lasmar, sebagaimana dilansir melalui O Globo.