Berita Liga Inggris

10 Pesepakbola yang Enggak Beruntung Tampil di Era Ronaldo-Messi

5 Pesepakbola yang Mengecewakan di Piala Dunia 2018

10 Pesepakbola yang Enggak Beruntung Tampil di Era Ronaldo-Messi – Perdebatan tentang siapa yang paling hebat di antara Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi terus menerus menghiasi perbincangan publik. Gara-gara hal tersebut, sejumlah pemain yang mempunyai kualitas mengagumkan harus tenggelam di balik ke-2 bintang ini.

Talenta Messi menjadikan Barcelona memperoleh sejumlah torehan trofi. Pesepakbola berkewarganegaraan Argentina tersebut sering mengundang decak kagum tiap kali mampu melintasi hadangan pemain-pemain. Walau begitu, enggak jarang dia memperoleh kritikan lantaran enggak dapat menghantarkan tanah airnya jadi pemenang.

Dan Ronaldo sendiri sedikit lebih beruntung, lantaran sudah menghantarkan Portugal jadi pemenang Piala Eropa tahun 2016. Catatan prestasinya jua sedikit mentereng, serta sempat memperoleh apa pun yang diinginkan untuk bertindak sebagai sesosok pesepakbola paling hebat di planet ini. Tetapi, banyak orang mengklaim bila dia sekadar sanggup membuat skor saja.

Walau begitu, menyatakan Ronaldo serta Messi jadi pesepakbola paling hebat di planet ini tidaklah sebuah dosa. Lantaran faktanya, masing-masing dari mereka sempat menyajikan kinerja yang sensasional buat para penikmat football.

Keberadaan keduanya pun tak sedikit menjadikan pesepakbola bertalenta yang lain dipaksa menerima bila dia sekadar pelengkap skuat. Siapakah saja pemain-pemain ini? Diklaim Sportskeeda inilah pemain-pemain di antaranya.

1. Angel Di Maria – Angel Di Maria bakalan sering dikenang oleh publik jadi pesepakbola yang beroperasi di posisi sayap bertubuh kurus yang rutin memberikan operan manis terhadap penyerang tengah. Pesepakbola berkewarganegaraan Argentina tersebut sempat berlaga di berbagai kesebelasan terbesar, kayak Real Madrid, Manchester United, serta PSG.

Pengalamannya boleh disebut mentereng, tapi hal tersebut masih enggak cukup untuk membuat dirinya sukses memperoleh pos di khalayak ramai. Sejauh di Madrid, dirinya rutin dijadikan sebagai paling hebat ke-2 dibawah Ronaldo. Begitu juga di Argentina, waktu dia bertanding dengan Messi.

2. Wesley Sneijder – Kemungkinan besar, terdapat sejumlah bocah-bocah yang enggak tahu pesepakbola spektakuler bernama Wesley Sneijder. Padahal, dirinya ialah pesepakbola yang begitu banyak membela tanah airnya, Belanda, serta boleh diyakini jadi satu diantara sejumlah sosok paling hebat didalam kostum oranye tersebut.

CV Sneijder jadi bintang jua boleh disebut keren, lantaran dia sudah menghantarkan Inter Milan memperoleh treble di kompetisi musim 2009/2010 yang lampau. Selanjutnya, dirinya pun rutin menghiasi kesebelasan-kesebelasan terbesar Eropa kayak Ajax serta Real Madrid.

3. Robert Lewandowski – Publik diperbolehkan saja menempatkan kata “skor” di tengah nama Lewandowski. Lantaran, raihan golnya sejauh mengenakan jersey Bayern Munchen enggak sedikit. Pesepakbola berkewarganegaraan Polandia tersebut sampai-sampai boleh diyakini jadi satu diantara sejumlah legenda di sepanjang panggung Bundesliga.

Berdasarkan statistik Transfermarkt, laki-laki menginjak usia 29 tahun tersebut berhasil mencatatkan 180 skor serta 51 operan didalam 257 permainannya di Bundesliga. Dirinya jua mempunyai catatan yang enggak kalah luar biasanya di Liga Champions, dengan torehan 45 skor didalam 72 partai.

Ketertarikan kesebelasan-kesebelasan terbesar sebagaimana Real Madrid sudah pasti mampu dijadikan sebagai bukti bila Lewandowski ialah satu diantara sejumlah penyerang paling hebat sepanjang masa. Tetapi, dia pun tetap enggak mampu mengalahkan status Ronaldo serta Messi.

4. Gareth Bale – Gareth Bale mencuri kepedulian publik gara-gara permainannya dengan Tottenham di Premier League. Gara-gara itu pun, Real Madrid mesti menyediakan fulus tak sedikit demi memperolehnya, dan sudah membentuknya jadi pesepakbola paling mahal di planet ini.

Rentetan capaian yang dirinya raih dengan Real Madrid membuat dirinya cocok untuk memenangkan penghargaan satu diantara sejumlah pesepakbola paling hebat di planet ini sekarang. Permainannya memang sudah terjun bebas sehabis menderita cedera, tetapi kekuatannya enggak perlu disangsikan lagi.

Lihat saja bagaimana dirinya bertindak sebagai sosok pembeda pada pertandingan partai puncak Liga Champions pada kompetisi musim 2017/2018 yang lampau. Datang dari kursi pemain cadangan, dirinya mampu menciptakan 2 goal serta menjadikan Los Merengues memenangkan pertandingan dengan kedudukan 3-1 melawan Liverpool.

5. Luis Suarez – Sempat mengecap 3 kejuaraan dari wilayah yang lain, Luis Suarez senantiasa konstan didalam memperlihatkan diri jadi satu diantara sejumlah ujung tombak paling hebat pada waktu ini

Pesepakbola berkewarganegaraan Uruguay tersebut hadir menuju ke hadapan publik dengan kinerja yang sensasional dengan kesebelasan Belanda, Ajax Amsterdam. Tahun 2011, dirinya ambil keputusan untuk bersatu dengan kesebelasan tim Premier League, Liverpool.

Di Liverpool, dirinya enggak memperoleh sejumlah gelar. Tetapi torehan Player of the Year di kompetisi musim 2013/2014 bertindak sebagai bukti bagaimana dia mengoyak lini bertahan skuat musuh. Suarez pun mempunyai jasa besar waktu Barca memperoleh treble pada tahun 2015.

6. Frank Ribery – Lincah didalam menggiring bola, mempunyai kecepatan, dapat menyediakan operan silang, dan handal didalam membuat skor. Hal itu gambaran talenta sesosok Franck Ribery.

Telah enggak terhitung lagi capaian yang dirinya dapat didalam sepuluh tahun kebersamaannya dengan Bayern. Ribery pun ialah satu diantara sejumlah pesepakbola yang terlibat didalam keberhasilan The Bavarians meriah trofi Treble pada tahun 2013 yang lampau.

Kehadirannya pun menjadikan Munchen terbilang menyeramkan tiap-tiap kali menjalankan penetrasi di lini sayap. Dengan Arjen Robben, pesepakbola berkewarganegaraan Prancis tersebut menciptakan para manajer musuh mesti putar otak didalam mempertahankan serangan.

Tetapi, capaian individu yang sempat dirinya raih ialah bertindak sebagai penghuni posisi 3 Ballon D’Or tahun 2013 lampau. Nomor 1 serta 2? Siapa lagi bila bukan Messi serta Ronaldo.

7. Wayne Rooney – 253 skor yang ditorehkan didalam 13 tahun telah sedikit menjadikan Wayne Rooney bertengger di posisi peringkat atas data pembuat skor yang sangat banyak Manchester United. Rentetan capaian jua mampu dipersembahkan olehnya.

Rooney perdana kali hadir menuju ke permukaan pada Piala Eropa tahun 2004 lampau di Portugal. Dirinya keluar jadi pembuat skor yang sangat banyak untuk Inggris. Walau dirinya enggak mampu mempersembahkan trofi, tetapi permainannya telah cukup untuk menjadikan Manchester United jatuh hati.

Walau telah membuat sejumlah skor, tetapi Rooney malahan dikenal jadi pesepakbola yang enggak egois. Nyaris sebagian suporter The Red Devils menyebutnya jadi sosok yang sering mengedepankan kerja sama skuat.

8. Arjen Robben – Pada waktunya, Robben terkenal jadi pesepakbola yang sering bertindak sebagai ancaman buat lini bertahan skuat musuh. Lantaran, kecepatan dan tekniknya sering kali menjadikan para defender, terlebih di pos sayap, kesukaran untuk membendungnya.

Dirinya sudah bertindak sebagai pesepakbola tercepat di Piala Dunia tahun 2014 waktu bermain untuk Belanda kontra Spanyol. Dirinya mampu mengoyak lini bertahan yang diperkuat oleh Sergio Ramos serta menghantarkan Belanda memenangkan pertandingan dengan kedudukan telak 5-1.

Pesepakbola berkewarganegaraan Belanda tersebut pun mampu mengecap pengalaman bertanding di tak sedikit kesebelasan raksasa, sebelum merapat menuju ke Bayern Munchen tahun 2009 sampai dengan saat ini. Dirinya bermain perkasa dengan PSV, Chelsea, serta pun Real Madrid.

9. Zlatan Ibrahimovic – Setiap penggemar Swedia sependapat menyatakan nama Zlatan Ibrahimovic waktu dikasih pertanyaan mengenai pesepakbola paling hebat mereka. Hal ini sanggup dipertanggungjawabkan, karena Zlatan mampu membela berbagai kesebelasan terbesar di Eropa.

Walau enggak 1 kali pun merasakan trofi Liga Champions, tetapi perolehan Zlatan di dunia football enggak mampu dilihat sebelah mata. Dirinya sering mempersembahkan trofi di manapun dia merapat, apa ini Juventus, Barcelona, atau Manchester United.

Selain capaian, Zlatan pun terkenal jadi pesepakbola yang selalu membuat skor hebat. Tengok saja bagaimana dia membuat skor salto dari jarak jauh waktu bermain untuk Swedia menantang Inggris di permainan friendly tahun 2012 lampau.

10. Andres Iniesta – Andres Iniesta boleh dibilang jadi pesepakbola memiliki potensi besar yang sama sekali enggak 1 kali pun memperoleh trofi Ballon D’Or. Enggak ada yang mampu mengelak waktu publik sependapat menyebutnya jadi satu diantara sejumlah pesepakbola paling hebat di planet ini.

Iniesta kemungkinan besar enggak mempunyai kecepatan mirip pesepakbola spektakuler kebanyakan yang lain. Tetapi, visi dan akurasi umpannya bertindak sebagai satu diantara sejumlah kunci keberhasilan Barcelona serta Spanyol didalam menerapkan taktik tiki-taka yang dikenal.

Enggak sekadar itu, dirinya pun sering mempunyai sederet capaian yang sempat dirinya raih dengan Barcelona atau pun team sepakbola negara Spanyol. Dirinya sampai-sampai sudah menghantarkan Blaugrana memperoleh treble 2 kali, yaitu pada tahun 2009 serta 2015 yang lampau.

Tetapi, Iniesta enggak 1 kali pun bertengger di pos puncak pada perburuan penghargaan Ballon D’Or. Capaian paling baiknya hanyalah bertindak sebagai nomor 2 pada tahun 2010 lampau.